RSS

it's February

OMG!! it's already February! hhhhmm....
ok, this year is special for me, i'll be 17 soon.
and however, i'll make party!

hahaha udahan ah bahasa inggrisnya. oke, yg mesti diketahui adalah gw bikin acara ini berjuang setenagh ati.
gw bener2 ngerjain acara ini dg usaha gw sendiri, dibantu temen2 gw. nyokap cuman ngasih duit dan bokap gk tau deh apa kabarnya. gila!!!! sumpah cape bgt gw tiap hari nyari propertinya satu,,satu,, hhhhhhhh..... cape parah!

belom lagi, karna gw apa2nya sendiri, gw jg gk mau nyusahin nyokap gw bgt. gw usahain apa2nya gw pake duit gw dulu sendiri. gw gk jajan, gw gk jalan, gw gk nonton, gw gk macem2!!! tiap hari gw pulang malem, tiap hari keluar duit, tiap hari mencari ide2 dan konsep2 utk hari itu.

my friends are hero!! sumpah, tanpa mereka gw mati bener ngejalanin acara ini. mereka bantu gw semua2nya!! mulai dari dekor, properti, acara, mc, foto, dll, itu semua dibantu mereka, sumbangan mereka! gw bangga punya temen2 kaya mereka!

tp btw.. gw masih deg2an terus nih.. spt yg sahabt gw pernah bilang..
biarpun kekanakan.. tp ada suatu cara yg sebenernya gw anggep jg itu cara. yaitu mengetahui "who am i for you" and "who you are for me". di hari ulang taun gw yg k 17 itu harusnya jadi hari yg bener2 spesial bwt gw. jujur, gw sangat menunggu2 sesuatu dan hal dari 2 orang yg paling gw sayang. gtw, gw hanya mengharapkan sesuatu yg bisa membuat gw seenggaknya merasa berharga di mata mereka..

whatever, acara ini gw dedikasiin utk temen2 gw yg udah selalu bikin gw tersenyum dan membuat gw bertahan hidup. acara ini permintaan kalian, dari kalian, dan utk kalian. semoga tgl 7 nanti bisa jd hari yg membahagiakan buat gw! (:

thx to: maria, iki, dewa, rara, sisca, opal, yudho, inten, dll yg udah membantu persiapan acaranya..

2 comments:

Anonymous said...

cailah.. permintaan kalian dari kalian untuk kalian..
lu kira demokrasi? hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaha XD

dyahlunar said...

opal ya???!