RSS

YOU


hhhhmmm... tiba2 pengen nulis ini..

buat lo yg ada di sana yg entah baca apa enggak, inget gk sama sebuah lagu yg kalo gw denger itu sikap gw langsung aneh dan menurut lo gw suka lagu itu? kayanya lo gk bakal ngeh sih apa yg gw maksud.. ya, lagu itu. lagu yg selalu bikin gw inget sama lo dan setiap kali lagu itu lewat di mp3 gw, gw langsung pengen nangis.

dulu lo selalu nanya ke gw, "apa sih bagusnya tu lagu?". ya.. menurut gw juga dari segi seleranya, lagu itu bukan termasuk selera gw, karna cengeng2 gimanaaa gitu. tp gw selalu dengerin lagu itu baik2 dari liriknya. dari lirik yg mungkin gk pernah lo sadari karna emang lo gk suka dengerin tu lagu. kenapa gw selalu aneh pas dengrin tu lagu? karna pertama kali gw denegr lagu itu gw langsung meraa "kenapa liriknya menggambarkan perasaan yg ingin gw ucapkan ke lo?"

gw yakin lo pasti bingung. hhhhmmm.... lo tau, lo adalah orang yg paling gw sayang, tapi sayang gw gk akan pernah bisa milikin lo sampai kapanpun juga. dan gw bener2 gk berdaya. gw gk isa berbuat apa2, makanya gw sedih tiap kali denegr lagu itu, gw bener2 berharap seperti dalam lagu itu berharap.

gw bener2 inget pas kita selalu jalan, lagu itu lagi sering2nya diputer di mana2. gw selalu terhanyut lagu itu dan lo juga selalu bingung dan gk suka. sampai sekarang, masih jelas rasanya gimana gw denegr tu lagu sambil jalan sama lo, sambil pegang tangan lo. ato saat2 gw seneng, jalan muter2 loncat2 kaya anak kecil, lo foto2in gw.. seua itu rasanya menjadi kenangan2 indah yg pernah gw punya.

sekarang...... ya... walaupun smeua jg tau kita udah g kaay dulu lagi, gw udah gk bisa ada di deket lo lagi, lo semakin jauh utk gw gapai, tp gw kadang masih gk bisa terima semua itu. rasanya gw kangen punggung yg selalu gw sandarin di motor, orang yg selalu gw peluk saat lo bawa gw ngebut, orang yg selalu foto2in gw, orang yg selalu megang kepala gw, orang yg selalu nganggep gw anak kecil, orang yg selalu mikirin gw, dll..

sekarang semua itu udh gk ada. gw pun gk tau, tp tanpa gw sadar katanya gw sekarang banyak berubah. sekarang gw jadi selalu ngatain orang lain "bocah" karna gw gk mau dianggep anak kecil selain sama lo, gw sekarang katanya dingin mungkin karna biasanya gw bisa menyayangi sesorang tp sekarang gk, katanya sekarang gw dewasa, gk mau ribet dalam menghadapi masalah dan tegas, mungkin karna udah gk ada kelembutan di hati gw yg dulu selalu ada setiap waktu karna gw selalu melimpahkan kasih sayang gw k lo setiap waktu, sekarang gw benci nangis karna gw gk mau terlihat lemah, karna bahu tempat gw menangis sebagai anak kecil udah gk ada..

hhhhhhhhhhhhhhh...... semuanya berubah. sekarang gw bener2 gampang gk suka sama orang yg malah baikin gw, karna gw udah kehilangan baiknya lo yg dingin itu. lo emang selalu dingin sama gw tp dibalik sikap2 dingin lo itu lo pasti melakukan hal2 yg berbau kelembutan utk gw. lo tau? rasanya kangeeeeen bgt sama lo. gw gk ngerti kenapa, gw tau gw kangen sama lo tp hati gw udah gk tau rasanya apa. hati gw udah susah merasa. seakrang gw sering kehilanagan ekspresi dan mati rasa. segitu hebatnya ya lo buat gw?

yes, you're the best i ever had. sekarang emg gw udah memiliki kegiatan2 baru yg menguras waktu gw. dan hati gw pun sudahada yg membuat berdebar kembali. tapi ttp aja beda. dia orang yg gw "suka", orang yg gw "sayang" sebagai cowo, tp lo, lo orang spesial yg gw sayang tp tentunya gk bisa gw sayang seperti dia. biarpun gitu, tp rasanya tetep aja lo lebih spesial dan gk tergantikan..

oya, terakhir, ada satu bait dari lagu itu yg bner2 bikin gw miris kalo denegrnya, karna kedengarannya bagi gw bener2 seperti suara hati gw.
dari kata2 itu, bener, kalo gk gitu gw gk akan bisa milikin lo selamanya, karna lo dan gw gk akan pernah bisa dipersatukan....

2 comments:

Marimo said...

seilah, miris amat driii

Dyah Lunar said...

apa banget dah!!