RSS

cooking daay!!

Huh hah huh hah huh hah! Hahahahahahahaha

Hari ini tadi gw (berusaha) buat ginger cookies sama andi dan sobel. You knoooow kita agak2 gamebling about takarannya, hampir ngasal malah hahaha. Tapi oke punya dong teteeeep :9

Jadi pertama2 ngublek semua bahan jadi satu, sampe pada bagian terakhir yg paling melelahkan. Pas ngulenin adonan sampe kalis. Yak itu keras bgt karna kita gk tau takaran tepungnya seberapa hahahahahahaha. Akhirnya, setelah 1 jam, kita mulai nggiling2 dan nyetak2. Agak meragukan sebenernya ttg ketebalan cookiesnya pas mentah, tp karna kita gk tau dan sok tau yaudah tancap ajaaaa hahaha. Dan ternyata pas mateng! (Manggangnya bego juga lagi), pas mateng itu jadinya tebel bangeeeeeeet!!! Sumpah gede banget. Apalagi yg snowflakes hahaha sumpah. Hm terus udah gitu, karna andi bilang harus pulang sore akhirnya jam 3 kita udahan, rehat, trus main2 tidur2an dan gigit2an spt biasa. Eeeeh jam 6 tiba2 dia pengen bikin olesannya! Hah sumpaaaah. Akhirnya jam 8 mereka baru pulang deh -,- dan meninggalkan gw dgn segala kekacauan d dapur hahahahahaha

Hmmm some lines from sobel and andi that makes me feel "iyuuuuuwh"
Sobel: "kalo andi yang ngemut enak"
Lalu andi juga.. -,-
Andi: "bibir lu enak beeel"
Suatu ketika gw andi sobel lagi mau solat jamaah, sobel udah wudhu trus giliran gw baru andi. Selesai gw wudhu gw keluar kamar mandi dan bertanya, "abis ngapain lo??!" Dan andi menjawab dgn singkat padat dan jelas "cp" uuuuugghhh!!!
Sumpah mereka tu bikin dm bgt gk siiih... -______________-

andi's birthday 261210


today is andi's birthday!
yak, pertama pagi2 jam 9an gw inten sobel firman dateng k rumahnya andi bawa kue buat ngasih surprise. dateng2 udah ribet nyalain lilinnya yg ada 16 karna mati2 mulu gara2 anginnya kenceng. ampe koreknyita rusak (korek gas). akhirnya firman beli k warung. udh gitu pake diliatin bocah2 lagi hahaha. trus pas udah ketemu andinya, tiup lilin, kita nyiren andi pake tepung sama cuka empek2! hahahahahahaha XD
trus dia mandi bentar (cepet banget, padahal katanya udah sabunan 2x) trus pas dia balik katanya bdannya panas kena cuka XDD

nah trus kita k kamarnya, santai2 ngobrol2, gk lama kita makan. makan mie goreng yg kocaknya pelengkapnya gk direbus jadi masih kriuk2 gitu hahahahahahahaha. udah, abis itu kita k kamar lagi, inten main sama keponakannya andi yg cowo, taufiq. trus karna ujaaaaaan kamar pake ac dan lagi masang lagu slo, kita tidur2an d kasurnya andi, ber6 kaya sarden! padahal kasurnya andi yg single lho -,-

d situ kocak banget, terjadi skandal! XDD jadi kan posisinya dari kiri k kanan tu firman taufiq inten gw andi terus sobel, nah gw sama sobel sama, suka mainin rambut orang, jadi kita berdua ngunyekin kepalanya andi. tapiiiiii sobel and andi did more! huahahahahahaha XD jadi sobel posisinya ngerangkul andi, terus andi ngemutin lengan dalemnya sobel! belom lagi tangan mereka yg free pegangan pula! hahahahahahahahaha geli gw!! sobel pake mengeluarkan sura2 aneh lagi -,-"

nah udh gitu kita makan ice-cake, ganas banger kue segitu diabisin ber5 ckckckckckck. trus sholat zuhur berjamaah. kita mau makan tiramisu yg kita bawa sama pizza yg andi pesen nunggu maria dateng. nah gk lama maria dateng, tancap pizzanya!! hahaha.

trus kita sholat ashar dulu kalo gk salah. nah pas sholat tu taufiq bolak balik ngomong terus, kocak, jadi bikin kita yg lagi sholat ketawa semua! ampe 3x! jadi ampe wudhu lagi hahahahahahahha. untungnya yg ke4 gk batal lagi ckckck.

abis itu kita makan tiramisunya, trus berangkat k gandaria city pamit sama kakaknya andi, kakaknya andi cantik buangeeeeeeet! >,< anak2nya juga hasilnya bagus2 sih hahaha.

nah dari situ kita k gandaria city. d sana pertama kita k lotte mart karna gw heboh kehausan. seperti biasa gw beli lemon water, dan langsung habis seketika itu juga. nah abis dari situ kita nyari atm permata, eh gk ada. suram dh gw hahaha. trus udah dari situ, kita memutuskan untuk nongkrong d j.co. d sana kita foto2 n ngomongin ttg acara taun baruan. lamaan foto2nya tapi hahaha. trus kita bingung, d situ tu ada nobar aff gitu, nah pada bimbang deh.

akhirnya jam 7 kita 33, yg 3 pulang yg 3 nobar. yg stay gw andi sama firman. sebenernya nobarnya d luar, pake layar gede gitu, tapi karna d dalem d kopitiam masang rcti juga akhirnya kita d situ aja rame2 sama orang hahaha. lagian andi sama firman gk kuat sama asep rokok -_______________-

pas babak pertama sih masih seru2 aja, masih 0-0, tapi pas babak k2 udah 3-0,,,, firman udah gk mau liat lagi! akhirnya kita balik deh hahaha. andi nungguin kakaknya yg nyalon. gw pulang sama firman. eh nyampe lebak bulus dia kebelet! dan dia minta anterin k poins buat k toilet =,=
ya gpp juga sih, gw jadi bisa ngambil atm duu d sana hehehehhe.

nah d poins gw sms momon, nanya d02 masih rame gk jam segitu. eh dia malah nawarin mau jemput gw. yaudah hahahahahaha. akhirnya gw dijemput momon d DDN. express gila gw nyampe rumaaaaaaah. ngebut dia ckckck.

daaaaaaaaaaan.... yaaaaaa hari ini berakhir degan kebahagiaan! hhahaahahhahahahahaha XD

happy birthday litthe boy! gk boleh sedih lagi d hari ulang taun lo!

unpredictable me, so damn tired

hantu. seperti itu mungkin ye gw? -_______________-"a
sesaat d sini, sesaat lagi udah d mana. daaaaan yg jelas biarpun gw orangnya mengorganisir waktu dgn cukup teliti tapi gw suka unpredictable dalam bepergian hahaha (emang suka jalan). like today.

hari ini tadi rencananya gw mw ngomong baik2 sama anak ttg "rencana". but in fact, semuanya gk berjalan baik2 sampe gw pun bad mood to the max. d pelajaran terakhir, kimia, gw pun udh gk konsen. gw terus sms momon bua nenangin diri dan minta ketemuan. padahal gw tau momon lg sakit, tp dgn teganya gw minta buat ketemuan dan pergi... :'( jahat ya gw..

so, dgn dia sakit2 itu akhirnya dia jemput gw, kita k bintaro sanaan dikit, (bukan BSD lhooo!), k arah cileduk. for what? dgn sangat gk meaningnya cuman buat gw k padang ilalang -_____-
tapi memang dgn begitulah gw bisa tenang.. gw bisa lupa masalaha gw, yaitu dgn d jalan, d atas motor, ngobrol, k tempat bagus, ketemu kamera dan foto. itu yg bisa mengalihkan pikiran gw.

tapiiii!!! unluckynya pas d padang ilalang yg gk ada tempat neduhnya sama sekali itu, ujan!!!!!!!!! ujan dereees!!! >.< padahal gw gk bawa payung gk pake jaket ato apapun itu.. mana momon lg sakit jg kan.. ckckck
akhirnya ya basah kuyublah kita d situ.. udh kaya org abis nyebur dari danau..

dari situ, kita berniat balik k arah bintaro, dan nyari hadiah buat sisca. dan gw menemukannya!! gitaaaaaaaaaaar!!! tp kaya orang odong, d bintaro gk ujan gk basah sama sekai =________=

well, abis beli gitar gw sm momon balik k arah ciputat, dan gw minta makan bakso malang d sana (biasa, ngidam hehehe). d situ baju gw ampe udah kering lagi lho! dahsyat. dari situ udh dirangkai sedemikian rupa, gw berencana k rumah sisca. oya gw sempet k rumah rara dulu utk minta stemin gitar (thx ya rara!). trus gw k rumah sisca (masih dianterin momon), ngasih gitarnya dh!!

belum berakhir sampe d situ, abis maghrib aau sm momon pulang, gw masih stay, masih curhat2 sama sisca. jam stgh 8an gw janjian sm bokap d kp.kandang, gw dianter sisca naek motor sampe situ. dan o-ooow... tiba2 d jalan pecah ban! hhhhh ohmygod cuape bgt gw. dgn berpakaian baju ala rumahan (pake punya sisca) gw sama dia k tukang tambal ban, dan akhirnya, gw dijemput d situ.....

pulangpun gw kecapean.. gw gk bis nyelesein lukisannya dh.. semoga minggu kering dh...

list kamera yg gw pengen

hah makin liat kamera makin maruk gw! (astaghfirullah..) rasanya pengen unya semua jenis kamera! zzzzz..

lucunya, mostly gw suka dan pengen kamera bukan dari spesifikasi fungsinya, tapi dari designnya! hahahahahahaha. abisan.. gw jg gk terlalu ngerti mengoprasikannya, makanya gw liat aja yg mana yg bentuknya lucu dan warnanya yg gw suka.
basicly.. I LOVE BLACK&WHITE OR FULL COLOR sekalian! :D

1. DSLR pastinyaaaaa



2. LOMO!! anykind of lomo (org gk ngerti2 banget jg), tp prefer yg 1, 4, sama 8 lensa





3. Toycam. i love pict no.2! lucuuuu putih ada bunga warna warninya!! XD ini buat d dalem air lho!


4. FujiFilm Mini Instax

duh galau parah daaaaaaaaaaah


ababil banget sih!!!!!!!!!!! huh dasar abg.
hmmmmmm gw ngiler bgt ma SLR.... tp gw sempet mikir, ngapain gw beli yg serumit itu kalo makenya aja gw gk bisa sampe yg paking detil? apalagi kalo itu SLR, bukan DSLR. gimana nyoba2nya?? gimana liat hasinya??? gimana liat settingannya????? aaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa tapi pengen banget!! >.<

tapi.... kasian bokap... masa gw minta 10jt lagi? tiap bulan aja 10jt... -_________-
huuuuu mau DSLR........... T________________________________T

masalahnya DSLR bukan barang yg mampu gw beli sendiri kaya hp, kamera pocket, barang elektronik kecil lainnya, baju, tas, dll..
ini kan di atas 5jt... gk kuat gw..

tp kan gw udh berperinsip gk mau nyusahin ortu..

tp mau kapan gw beli kalo berharap sama duit sendiri? 8th lagi? aah.........

my wish list

Okeee.. Gk kerasa udah akhir taun aja. Akhir taun tu sebenarnya adalah masa menabung yg bauik, gk ada pengeluaran sekolah apapun. Tapiiiiii... Liburan malah membuat gw boros dan suka main zzz..

Padahal, utk taun 2011 banyak bgt yg gw targetin mau gw beli. Hhhh.
So, dimulai dari mana?

1. Tas laptop. Sumpah ini mah gara2 sial kemaren d manaaaaaaaa tas laptop gw tali bahunya putus seketika karna keberatan zzzz. Dan kemaren pas gw k gramed uuuuuuuhh gw nemu tas laptop lucu banget!!! >.< Tapi harganya bikin gw jengjeng hhhhh. Itu mah harus nabung lama bgt berarti.... 2011 kebeli gk ya?

2. Sepatu putih yg gw pengen banget itu. Kenapa itu ya? Haha gk tau juga. Sebenernya itu cuman converse biasa, tapi motifnya itu!! Bikin gw gila!! Yap, converse putih dg motif abu2 samar yg lucu banget.. Kemaren gw udah mau beli itu, eeeeh karna banyak pengeluaran jadi yg itu ngalah.. :'( padahal gk mahal itu.. (Salahkan banyak yg ulang taun!! Hahaha)

3. LOMO!! Aaaaaaa ini yg paling susah! Mahal banget ini! Aaaaaaaaaaa susah.. Gw gk tau deh kapan ini bisa kebeli.. Ada sih toycam lucu yg murah, tp ada lomo yg bener2 gw pengenin.. Hhhhmmmm pas lulusan baru bisa kebeli.. Ato malah susah nabung? Hhhhhh

4. Toycam. yaaaaaaa ini substituting lomo sih,, paling terjangkau.. hehehe. lucu sih bentuknya (gw kan liat kamera dari bentuknya bukan fungsinya -______-) i love pict no.2!

to tell the truth

Ok, jujur gw kecewa, gw kesel karna gw kecewa.
Gw kecewa berat. Mana ada macam itu? Gw sakiiiiiiiiiiiiiiiiit banget rasanya hari ini. Kecewaaaaaaaaaaaaaaaa banget. Apa harus selalu gw yg mengalah dan mengerti dia? Kenaaaaapaaaaaaaaaa.....?

THE REASON

Yg kaya gini ini. Kalo ditanya kenapa gw "kaya gitu" ato kenapa gw "tega", ya abis dianya juga sih gitu. Bikin kesel. Gimana gw mw respek juga? I've tried my best!

pelajaran bersyukur

hari ini inten firman sama andi k rumah gw, ada yg ngerjain remed, ada yg sakit, ada yg nyari2 resep. dan pada suatu saat, andi buka fb dari hpnya dan dia ditag suatu notes oleh teman kita, nacil.

nacil. nacil adalah teman kita yang sangat ramah, low profile, baik, down to the earth. dia ketua osis angkatan gw. namun pada suatu hari, dia sakit. dan kita semua bertanya2 akan peyakitnya itu, yg nampaknya tidak biasa karna membuatnya jarang sekolah. sangat jarang.

di notes itu, nacil menceritakan tentang awal mula ia sakit. mulai dari kena typus dan DBD sekaligus. dari situ, sudah banyak teman yang khawatir. alhamdulillah-nya setelah itu nacil sembuh dan kembali sekolah. namun tak berapa lama kemudian, nacil sakit lagi, gk masuk sekolah. begitu terus berulang2 sampali beberapa kali dalam beberapa bulan, sampai ia terlihat kurus dan tidak fit, dan belum ada kabar pasti mengenai penyakitnya. berbulan2 lamanya, gw gk liat dia sekolah. hasil periksa k dokter belum ada yg pasti katanya, ada yg leukimia, liver, hepatitis, bahkan hiv. tapi sepertinya ia sudah mendapat hasil pasti dari pemeriksaan yg sanagt lama ini, di notesnya itu, hari ini dia menyebutkan bahwa penyakit yang selama ini menyerangnya adalah penyakit LUPUS. lupus? apa itu lupus? pertama gw denger gw gk tau pasti apa itu penyakit upus. tapi setelah gw browsing dll, lupus itu semacam penyakit auto-immune. seganas kanker, dan gk ada obat atau penyembuhannya.

well. kalimat terakhir itu membuat gw merinding. haruskah kita kehilangan nacil yg dicintai semua orang? gk. kita gk mau.

tapi d samping itu.. dia begitu hebat. dari ceritanya d notes, penyakit ini menyerang dg sangat hebat. seluruh badan bisa sakitnya minta ampun, hampir lumpuh, gk kuat bergerak. d daerah pipi timbul ruam2, bahkan d seluruh tubuh. sariawan hampir d seluruh bagian mulut yg gk sembuh2. katanya, dia cuman bisa nangis sangking sakitnya rasanya. gk bisa ngeluh apa2 lagi. nyokapnya begitu sabar ngurusin nacil. a very strong singgle mother.

gw bener2 terharu saat baca notesnya nacil. gw salut sama dia dan keluarganya yg tabah, dan bisa menahan seua ini. gw inget, Allah menjanjikan tempat yg mulia bagi hamba-Nya yg kuat menjalani cobaan dari-Nya. dan menurut gw, nacil dan keluarganya sudah dimuliakan oleh Allah.

dari keadaan nacil, gw menjadi bener2 bersyukr atas apa yg ada d diri gw, yg gw alami, dan apa yg Allah berikan pada gw. semua itu berkah. coba bayangkan gimana kalo gw ada dalam keadaan seperti nacil? menangis kah gw? mengeluh kah gw? minta mati kah gw? mungkin gw gk akan sekuat nacil menghadapinya..

bersyukur adalah hal yg paling nikmat. apa coba yg udah gw rasain dibanding nacil? kehilangan bokap, divonis terkena penyakit yg gk bisa disembuhin, dsb, apa yg gw alami itu gk pantas direngekkan. kalau kita gk bersyukur, apapun akan terasa menyiksa. apapun akan salah, apapun akan kurang.
punya hp? pengen yg lebih canggih.
punya komputer? pengen laptop.
punya baju? pengen yg model terbaru.
uang jajan 100rb sebulan? gk cukup buat jajan.
punya ortu? gk pernah nurutin kemauan kita.
apapun, kalo gk disyukuri gk akan cukup, gk akan terasa manfaat dan nikmatnya. padahal, masih ada, bahkan banyak orang lain yg lebih menderita, lebih kekurangan, dan lebih butuh dibanding kita.

intinya, dari sini gw belajar untuk mensyukuri apapun yg ada d diri, keluarga, dan lingkungan gw.
kalo gw dapet rejeki, alhamdulillah, berusaha utk tidak tamak.
kalo gw merasa kekurangan, bersabar, ditahan, banyak orang yg lebih kekurangan dari gw bahkan yg lebih untuk emergency.
kalo gw diberi musibah, berusaha tabah, diterima dg hati dan pikiran yg dingin, masih ada orang yg cobaannya lebih berat dan semua hal itu oasti ada hikmahnya.
maka, banyak2lah megucap alhamdulillah atas apa yg kita dapat, baik yg udah rutin, maupun yg khusus. karna hanya dg bersyukur kita bisa merasa "cukup", dan tentu "Yang Memberi" juga senang kalo kita berterima kasih (bersyukur), kalo kita gk berterima kasih, suatu saat apa yg udah kita punya bisa diambil lagi, ato bahkan ditukar dg keadaan yg jauuuuuh lebih buruk..

nah untuk semua yg membaca, marilah kita menjadi orang yg bersyukur, dan jangan lupa doa untuk kesembuhan nacil ya! :D

Key of Heart

Though we are in love
Sometimes we do hurt each other dry and cry
Everyone has a such experience

I don't know the reason why
I could not find the word to get you back
And I turned my back to you going out
I don't want love your love in fact

Looking for the word
Just a simple word
To open up closing door of your heart
But it's hard to say for me I'm sorry
I don't loose my faith
I don't loose my nerve
Let me go to see you to say the word
Not to be afraid to face the fear
Is the key of heart

I believe in love, two hearts
I believe in love, two hearts

Thousands of your smile
Getting back when I look back on those days of us
Now I feel they are still calling me

Maybe you're the same as me
Searching for the chance to make it up now
I believe you to be waiting for me
I'll be with you shortly

Looking for the word
Just a simple word
To open up closing door of my heart
Let me try to say just once I'm sorry
Now I close my eyes
Wishing for your smile
My heart beat is synchronize with your one
Not to make up my mind to reach you
Is the key of heart

To meet in this world
Is just a wonder
Now I want to say I was born to love,
full in love with you,
live in your future
Open up your door
Wrap me in your arms
Let me dive into your heart once again
To try to keep our story going on
Is the key of heart

sungguh suram

entah udah sejak kapan banyak bgt uneg2 di kepala gw yg pengen gw keluarin tp gk bisa..
saat ini pun gw masih gk bisa menumpahkan isi pikiran gw yg semrawut ini..
rasanya terlalu banyak untuk diucapkan, diketikkan..
gw cm bisa diem.. nangis.. dan menunggu... hhhhhhhh...

kelas 3... malah getol bgt pengan jalan

bener2 ya ni kelas 3 gw frustasiiiiiiiiiiiii bgt ama tugas2 d 34 yg bejibun, shg efeknya adalah???? yak gw jadi butuh refreshing mulu. see? tiap minggu gw pasti harus keluar, kemana lah itu. bahkan gk cukup sekali. alhasil gw jd boros dan makin dikit nabung.

well,, slain itu, sibuknya tugas d 34 membuat gw merasa hampir semua anak jd individual saat banyak tugas. ya kecuali yg sekelas. tp coba, kalo beda kelas, beda tugas, pasti kalo ktmu ada aja yg lagi dikerjain ato diomongin. dan gk cuman dari sisi merekanya aja, sering jg dari gwnya, pasti adaaaaa aja yg dikerjain. bahkan utk makan bareng anak kelas lain pas istirahat udh hampir gk mungkin lg. sibuknya udah beda2 :( dan sekarang istirahat 1 pasti gw gk makan sih, kalo gk sholat dhuha ya ngerjain tugas. istirahat kedua sholat zuhur abis itu makan sambil ngerjain tugas jg dh pasti. ckckckckck. kadang2 doang kalo udh penat gw kejer2an sm siapa aja d koridor kaya anak kecil gtw malu :p

daaan..... dari situ gw pasti jd butuh pelampiasan lain.. seperti:

1. temen2 gw (yg X.1 itu) skrg lagi sibuk latian padus mulu, sabtu tgl 6 besok mereka ada lomba. alhasil setiap ktmu dimanapun kapanpun mereka pasti lg nyanyi n latian. ckckck. dan untuk mengobati kangen gw sm mereka, gw melakukan 2 hal, yg pertama gw bakal nonton mereka pas lomba, dan yg agak gk penting sih GW IKUT MEREKA LATIAN! hahahaahahaha gapen bgt yg satu itu. contoh kemaren, pas mereka latian d rumah yuki, yaaa gw ngikut aja, sampe ada anak kelas X yg ngira gw padus jg. outsiders d sana ada gw inten n butik. kita blajar mtk n ngerjain puisi. cape sih emang, tp itu lah yg gw lakukan utk have fun n refreshing bareng mereka.

2. temen2 macam sisca yudho opal. yak, spt biasa kalo kita udh ngumpul n nganggur (co: nungguin ujan berenti kemaren) kiata pasti gila2an. dan dgn kaya gtu aja gw udh seneng bgt! gila2annya poool bgt. dan itu jg udh mengurangi rasa kangen gw sama mereka.

3. rara. hmmm klo sama dia udh kelas beda, gk ada kegiatan yg sama pula, jd emang paling jarang gw sama dia. jadi jatohnya kalo mw sama dia ya gw harus jalan hahaha. terakhir jalan gw waktu nonton resident evil. hmmmmmm tp buat selanjutnya, gw udh punya rencana buat dia! :D (sssssssst jgn2 dia baca!) gk ditulis dulu dh.... hahaha

4. kalo utk temen2 yg lain, cara mengatasi kekangenan gw ya cuman 1, ngisengin mereka! XD hahaha! gk ada yg lebih menyenangkan gw selain ngisengin temen! hahaha. entah siapa itu, siapapun yg lg ktmu jalan (maklum moving class) pasti gw gangguin trus tertawa puas HAHAHA. bahkan seorang abi yg berwajah kaku itupun gw seneng gangguin dia.

5. momon. hhhhmmmmmmmmmmm susah bgt ktmu dia! ya alasannya gk jauh2 sih, karna gk ada perlu, ya gk perlu ktmu. dia kan gtu. zzzzzzzzzzzt. jadi ya kalo mw ngatasin kangen k org yg 1 ini susaaaaaaaaaaaaaaaaah bgt. harus janjian ktmu dulu. itu jg klo dia mau. kalo gk? yaudah babay hahahhahaahhaa. nasib

tp yaaaa itulah, jumat sabtu gw pasti jadi abis buat main, bukannya blajar. ya abis gw udah jenuh! spt kata monsieur tono, main itu jg perlu utk anak kelas 3! :D hehehehehehehehe..

i want to break free

entah kenapa.. seminggu ini gw ngerasa kacau..
gk jelas kapan mulainya..
gk jelas apa sebabnya..


yg jelas.. gw ngerasa males mw ngapa2in.. terutama hal yg berhubungan dg sekolah..
tugas gw nunggak banyak.. ulanagn gk bisa blajar.. dll..

kedua.. gw males nanggepin orang skrg.. gtw knp.. paling lagi waras cm kalo lg ngobrol n ngegosip sm inten amor melia d kelas.. ato ngobrol sm rara.. sisanya? gw kya mayat idup..

ketiga.. gw jd uring2an gk jelas.. pgn marah2.. pgn teriak.. pengen nangis..
tp gk terlalu jelas knp pengen nangisnya..

yg gw sebelin..... salah satunya karna hal yg berhubungan dg 'dia' kemaren.. udh berusaha lupain dan biasa aja.. tp ttp aja ada rasa yg ngeganjel..

udh gtu.. gw lg ngerasa kalo beberapa temen gw gk terbuka.. makanya gw jd males..
padahal gw paling gk suka ketidakterbukaan.. apapun itu bagi gw baiknya dibilang aja.. dan jadilah gw kesel dan lebih memilih dg diri sendiri skrg..

hhhhhhhh.. kesel kesel kesel..
gk ada yg mw jujur..

Step Up 3

Track Listing:
01. Flo Rida (Feat David Guetta) – Clab Cant Handle Me
02. Roscoe Dash (Feat. T-Pain, Fabo) – My Own Step (Theme From Step Up 3D)
03. Sophia Fresh (Feat. T-Pain – This Instant
04. Trey Songz – Already Taken
05. Laza Morgan – This Girl
06. Chromed – Fancy Footwork
07. Madcon – Beggin
08. Jesse McCartney – Up
09. Jazmine Sullivan – Bust Your Windows
10. Estelle (Feat. Kardinal Offishall) – Freak
11. N.A.S.A (Feat. M.I.A., Spank Rock, Santigold, Zack Zinner) – Whachadoin
12. Busta Rhymes – Tear Da Roof Off
13. Mims – Move (If You Wanna)
14. Get Cool – Shawty Got Moves
15. Wisin Y Yandel – Irresistible

http://www.lautanindonesia.com/blog/bangb3n/blog/13912/step-up-3d-soundtrack

cowok itu gk peka =________=

posting again!!!!!!

hmmm..... stlah sekian lama akhirnya akhir2 ini gw bisa dibilang ha,pir gk perlu my lovely blog lagi buat curhat.. lebih banyak berjujur2 ria dg orangnya langsung dan gw jg udh gk bermasalah lagi sm salah satu subjeknya....

but now!! gw mw cerita sedikit. about boyfriend, knp y cowo tu gk peka?
smw cowo ato tertentu aja?

masa ya, selin dia lupa tanggal ultah gw, waktu itu di bilang gini,
Dia : nanti, kalo hadiahnya dibeli n dibungkus pas hari H nya gpp?
Gw : ha? knp mesti gitu?
D : iya jadi kmu kubawa k tokonya, pilih yg kmu mau trus aku beli, bungkus, trus kasih k kmu dh!
G : ???!!!!!!!

=______________________________________=
menyedihkan sekali..

apakah cowo gk akan ngasih cewe hadiah dg surprise?
hadiah yg gk harus ditanya dulu k cewenya?
yg ngasihnya dg cara yg beda? kreatif? mengejutkan? romantis?
kalo gw bilang A ya pasti dia cuman bakal beli barang A buat gw, padahal yg gw paling pengen sebenernya pasti gk bakal gw bilang secara langsung...
zzzzzzzzzzzzzzzzzzzzz

saturday 2nd, october 2010, im tired but happy! :D

weeeeeeeell,,,,,,,, hari ini cuapeeeeeeee bgt!
sambungan dari cape yg kemaren sih.
kemaren gw jam 12 k mangdu, d sana cuman sejam eh nyampe rumah lagi baru jam 7 zzzzz..
alhasil teler lah gw.

DAN hari iniiiiiii,,,,,,,,,,,
yoo pagi2 jam 5 gw udah bangun, tidur lagi gk bisa, jam 7 smsan, akhirnya bnr2 gk tidur lg, sampe jam stgh 9 gw mandi.
jam stgh 10 gw berangkat nyuci, nyuci ampe jam 12, trus k mcD makan siang.
abis itu gw LANGSUUUUUUUNG penyuluhan d 96 ampe jam stgh 3an.
selesainya, gw k klenger burger dulu makan sama abi n inten (makan lagi??) cuman kentang sih hehehe.. karna ujan tuh.
d sana gw dipanjat2in kucing! kucingnya nakaaaaaaaaaal bgt!, jinak tp! hehehe
selesai ujan, jam 4an gw k citos nemuin rara.
jam 5an nyampe sana, tp rara belom nyampe ternyata. citos ruameeeeee bgt.
akhirnya gw beli tiket dulu, nonton residence evil yg jam stgh 6.
abis pintu teater dibuka, rara gk lama dateng. nontonlah kita.
dan tu film..........



KEREN BANGET ACTIONNYA!


hahaha.. seru dh pokoknya..
trus abis itu kita k aksara, nyari hadiah buat temennya rara.
trus k j.co. d j.co luamaaaaaa bgt ngobrol2. kalo ngobrol ama rara gk ada abisnya dh topik! wawasannya luas sih enak.
jam stgh 10an keluar dari j.co, k matahari bentar, trus kita pulang.
gw bareng rara ampe pd.labu, trus dijemput dewa yg abis MK d ddn.

and im home nooooooow...!! hahahahaahahaha senangnya! XD
fresh abis ngobrol dan ngluarin smw uneg2 k rara!
akhirnya jalan b2 jugaaaaaa............! XD

my favorite nigth

#1 my birhtday, 7 februari 2010
#2 waktu syuting film perancis, desember 2010
#3 study tour 34, juni 2010


#4 setiap jalan sama seiryu
#5 waktu k saskor UI, 21 september 2009
#6 waktu nginep d rasuna sm ank SS, desember 2008
#7 waktu k anyer sama momon dkk, tgl?

what you gonna say for me?

1. i need you
2. jangan tinggalkan aku
3. :)
4. aku pernah suka kmu tapi dulu :p
5. nyebelin lo!
6. are you ok?
7. kamu sahabat terbaikku
8. sipp deh!
9. gak masalah
10. mau gak jadi pacar aku?
11. makasih ya
12. you are the best
13. jgn lupain aku yaa
14. you are my best friend
15. you are my best sister
16. you are my best brother
17. aku suka kmu tapi aku sdh punya pacar
18. jadi kangen sama kamu
19. aku males sama kamu!
20. aku sayang sama kamu
21. biasa ajaa!
22. lo orangnya jahat
23. usil bgt si lo
24. maen yuk. kangen.
25. you are my angel
26. pengen jitakin lo
27. gw ilfeel ama lu
28. nevermind
29. lebay bgt si lo, tp ok.
30. cantik, bawel, ceria

dari dewa : 3, 20
dari momon : 2, 3, 7, 11, 13, 14, 20(3)
dari maria : 2
dari firman : 2
dari inten : 3
dari mila : 7, 12, 14, 24, 30

pain.....

i know she's beautiful.. i know she's cute.. i know she's soft-hearted..

i dont know why but it's always hurt everytime i see her.. because she's beautiful and thin.. she's veeeryyyy different from me.. but it's me, i am me..

there's always jealous when i see her.. wherever she is.. it hurt me so...

feel like i am nothing and deservedly if you..................

weks

cewe lebay gendut emosi meledak2 sok ngeguruin zzzzzzzzzzzzzz
mending cantik -,-

miss you :(

feel losing my bestfriend... :'(
i miss anisa saraayu........ :'(
long time no see since we separated by the subject of the class..
and she got lots of friends there..
especially close friend..

miss our activity; hang out and watching movie, even shopping

a little far for now... :'(

PERCUMA

PERCUMA buat orang yg menyadari kesalahan/kekurangannya tapi GK BERUSAHA MEMPERBAIKI/MENGUBAHNYA

floiography

A
• Acacia = cinta yang murni, elegan, persahabatan, harapan
• Acanthus = keahlian
• Achillea millefolia = perang
• Aconite (Wolf’s Bane) = kebencian terhadap seseorang
• Acorn (biji pohon oak) = simbol kehidupan dan keabadian Nordic
• Agapanthus (Lily of The Nile) = Surat Cinta
• Agnus castus = dingin, lalai
• Allspice (rempah-rempah) = rasa kasihan
• Almond Blossom (bunga almond) = harapan, daya tarik pecinta
• Aloe (lidah buaya) = duka, cita-cita
• Alstroemeria (peruvian lily) = kesetiaan, persabatan
• Alyssum = kecantikan yang sangat berharga
• Ambrosia (makanan para dewa yunani) = CLBK (cinta lama bersemi kembali);P
• Amaranth = kesetiaan
• Amaranth, Globe = tak tergantikan, cinta yang abadi dan tak tergantikan
• Amaryllis = kebanggaan, pemalu, dan kecantikan yang memuaskan
• Anemone = cinta yang tidak luntur, kebenaran, ketulusan, antisipasi, menyerah, harapan yang pudar
• Angelica = inspirasi
• Aniseed = kembali muda
• Apple blossom = keberuntungan, pilihan
• Arbor Vi = persahabatan yang sebenarnya
• Arbutus = “kamulah yang kucin”
• Artemisia = martabat/kemuliaan
• Asphodel = “penyesalanku padamu sampai akhir”
• Aster = cinta, kerapian/kehalusan
• Azalea = berhati-hatilah demi aku, semangat yang mudah kendur, kesederhanaan dalam sifat, simbol kewanitaan cina.
B
• Bachelor’s Buttons (bunga jagung) = jomblo, mengharapkan cinta, indahnya kehidupan bagi orang jomblo
• Baby’s Breath = suci pada hati, cinta yang tiada berakhir, kebahagiaan
• Basil = keinginan terbaik, cinta, kebencian
• Bay Leaf (Daun salam) = kekuatan, “aku berubah, tetapi dalam kematian”
• Bear’s Breeches = kesenian yang artistik
• Begonia = waspada
• Betony = kejutan
• Bells Of Ireland = “semoga berhasil”
• Bilberry = penghianatan
• Bird Of Paradise = keluhungan/kemuliaan
• Bittersweet = kebenaran (arti nama bunganya sendiri adalah suka & duka)
• Bluebell = rendah hati, keteguhan
• Borage = keberanian/kegagahan, ketumpulan (?)
• Bouquet of withered flowers = cinta ditolak
• Broom = rendah hati, kecermatan
• Bulrush = kecerobohan, kejianakan
• Burnet = hati yang gembira
• Buttercup = childish
C
• Cactus = ketahanan, kehangatan, kebesaran
• Calendula = kegembiraan
• Calla = kecantikan yang indah
• Camellia = penghormatan, kesempurnaan, kecantikan, hadian ’semoga berhasil’ untuk laki-laki
• Camellia (Pink) = kerinduan untukmu
• Camellia (Red) = kamu menyala-nyala dalam hatiku
• Camellia (White) = kamu manis sekali
• Camomile = semangat saat kesulitan
• Candytuft = lalai
• Carnation (in general) = ikatan kasih sayang, kesehatan dan enegi, daya tarik, “kasihannya hatiku yang malang!?”
• Carnation (pink) = “aku tidak akan melupakanmu”
• Carnation (purple) = ketidak teraturan, bertingkah, berubah-ubah
• Carnation (red) = kekaguman, “luka hatiku untukmu!”
• Carnation (solid colour) = ya!
• Carnation (striped) = penolakan, “maaf, aku nggak bisa bersamamu, kuharap aku bisa bersamamu”
• Carnation (white) = manis dan cantik, lugu, cinta suci, hadiah “good luck” untuk perempuan
• Carnation (yellow) = “kamu sudah mengecewakan aku”, penolakan, penghinaan
• Catl = damai, kemakmuran
• Cedar = aku hidup untukmu, memikirkanku
• Celandine = kebahagiaan yang akan datang
• Chamomile = kesabaran
• Chysanthemum (in general) = kegembiraan, “kamu adalah teman yang luar biasa”
• Chysanthemum (red) = “aku cinta”
• Chysanthemum (white) = kebenaran
• Chysanthemum (yellow) = cinta yang diabaikan
• Cinnamon = “keberuntunganku milikmu”
• Clover (four-leaf) = “semoga berhasil”, “jadilah milikku”
• Columbine = kebodohan
• Coreopsis = selalu bahagia
• Corn = kekayaan
• Cornflower = kelezatan/kehalusan, beradab budi pekerti
• Coriander = bernafsu
• Cowslip = keprihatinan, rahmat kemenangan
• Coxcomb = kesombongan
• Crocus = kebahagiaan, mengkhianati/menyakiti
• Crown Imperial = keagungan, kekuatan
• Cyclamen = pengunduran diri dan “selamat tinggal”, pemalu
D
• Daffodil = menghormati, cinta bertepuk sebelah tangan, dusta
• Dahlia = selera yang bagus, ketidakstabilan
• Daisy = polos, kesucian, keteguhan, bahagian, kesederhanaan, kesetiaan cinta
• Dandelion = keinginan terkabulkan, kesetiaan, ramalan sederhana
• Daphne odora = lukisan lily
• Delphinium = tidak sungguh-sungguh/dibuat-buat
• Dogwood = ketahanan
E
• Edelweiss = keberanian yang mulia
• Eglantine = puisi, “aku terluka untuk sembuh”
• Elder = antusias
• Elm = bermartabat
• Eucalyptus = perlindungan
• Eupatorium = membatalkan/penundaan
F
• Fennel = kekuatan, balasan atas segala doa
• Fern = ketulusan
• Fern (Magic) = dayatarik, percaya diri, perlindungan
• Fern (Maidenhair) = rahasia ikatan cinta
• Feverfew = perlindungan
• Fig = argumen
• Fir = waktu
• Flax = lambang rumah tangga, “aku merasakan kebaikanmu”, takdir
• Forget-me-not = cinta murni, kenangan, “jangan lupakan aku”
• Forsythia = antisipasi
• Foxglove = ketidak tulusan hati
• Fuchsia = selera yang bagus
• Fuller’s Teasel = kebencian terhadap seseorang
G
• Gardenia = “kamu cantik”, cinta rahasia, beradab, kebahagiaan
• Garland of roses = balasan atas kebaikan
• Garlic = kekuatan, kegagahan
• Geranium (Oak leafed) = persahabatan
• Geranium (Rose) = pilihan
• Geranium (Scented) = pilihan, kebodohan, melankolis
• Gillyflower = ikatan kasih sayang
• Gladiolus = cinta pada pandangan pertama, sudah ada yang punya, kekuatan karakter, kedermawanan
• Gloxinia = cinta pada pandangan pertama
• Golden Rod = pencegahan, berhati-hati
• Grass = pengajuan, kegunaan
• Guelder Rose = musim dingin, umur
H
• Harebell = pengajuan, duka-cita
• Hawthorn = harapan
• Hazel = perdamaian
• Heather (lavender) = penghormatan, kesendirian
• Heather (pink) = semoga berhasil
• Heather (white) = perlindungan, keinginan akan terkabulkan, semoga berhasil
• Helenium = air mata
• Heliotrope = kesetiaan, cinta yang abadi
• Hemlock – You will be my death (?)
• Hibiscus = kecantikan yang bagus
• Holly = pertahanan, kebahagiaan berumah tangga, persiapan untuk masa depan
• Hollyhock = ambisi perempuan, kesuburan
• Honesty = kejujuran, dayatarik
• Honeysuckle = dermawan dan kasih sayang, manisnya perilaku
• Hop =ketidak adilan
• Hyacinth (general) = ketergesaan, duka cita, bunga yang dipersembahkan untuk Apollo
• Hyacinth (blue) = kesetiaan
• Hyacinth ( purple) = “maafkan aku”, duka cita
• Hyacinth (red or pink) = permainan
• Hyacinth (white) = kecantikan, “aku berdoa untukmu”
• Hyacinth (yellow) = cemburu
• Hydrangea = “terima kasih sudah memahamiku”, dingin (tidak ramah), kekejaman, kesombongan
• Hyssop = menghindari kekuatan jahat, kebersihan
I
• Ice plant = “penampilanmu menakutkan aku”
• Iris = kekuatan, harapan, kebijaksanaan dan keberanian, memuji, kepandaian berbicara, pesan
• Ivy = persahabatan, kasih sayang, kesetiaan, pernikahan
J
• Jasmine = ramah, kekayaan, anggun dan elegan
• Jonquil = “cin aku”, CLBK, rasa, simpati
• Judas Tree = tidak dipercaya, penghianatan
• Juniper = perlindungan, pertolongan
K
• Kingcup = ingin kaya
L
• Laburnum = meninggalkan, kecantikan yang sia-sia
• Larkspur (pink) = berubah-ubah, sembrono
• Laurel (mounn) = ambisi, kejayaan
• Lavender = kesetiaan, rasa curiga
• Lemon = nafsu
• Lemon Balm = membawakan cinta
• Lemon verbena = memikat lawan bercinta
• Lilac = cinta pertama
• Lily (general) = kesucian
• Lily (calla) = kecantikan
• Lily (day) = menggoda
• Lily (eucharis) = pesona kegadisan
• Lily (orange) = kebencian
• Lily (tiger) = kebanggaan, harga diri
• Lily (white) = keperawanan, kesucian, kemuliaan, “sangat menyenangkan bisa bersamamu”
• Lily (yellow) = salah dan benar
• Lily of the valley = manis, kembalinya kebahagiaan, kerendahan hati, kesucian yang sempurna
• Lobelia = kedengkian
• Love-in-a-mist = kebingungan
• Love-lies-bleeding = putus asa
• Lupin = penghormatan
M
• Magnolia = manis, kecantikan, natural, kebengsawanan, bermartabat, kecantikan yang istimewa
• Marigold = menghibur hati, duka cita, kekejaman, cemburu, kasih sayang yang sakral
• Marjoram (sweet) = kebahagiaan, tersipu malu
• Meadowsweet = tak berguna
• Michaelmas Daisy = renungan, “selamat tinggal”
• Mignionette = kemampuanmu melebihi pesonamu
• Mimosa = sensitif
• Mint = perlindungan dari penyakit, kehangatan rasa, kebaikan
• Mistletoe = ciumlah aku, kutaklukkan berbagai kesulitan, tanaman suci India, tanaman ajaib dari pendeta Celtic
• Monkshood = hati-hati, lawan yang mematikan sudah dekat, hukum/sifat yang diidamkan para ksatria
• Morning Glory = pengaruh, keanggunan, kelakuan yang dibuat-buat
• Moss = cinta kasih ibu, murah hati
• Myrrh = kegembiraan
• Myrtle = cinta dalam ketiadaan, kenangan, emblem pernikahan Ibrani
• Myrtle (wax) = disiplin
N
• Narcissus = angkuh, tetaplah semanis seperti dirimu sekarang, kamu terlalu baik mencin dirimu sendiri, harga diri
• Nasturtium = penaklukan/kemenangan, cinta kasih ibu, patriotisme, murah hati
• Nightshade = kebenaran
O
• Oak leaves = keberanian
• Oleander = peringatan
• Orange – Generosity = kedermawanan
• Orange Blossom = kebijaksanaan, cinta abadi, kesucianmu setara dengan kecantikanmu
• Orange (mock) = berkianat/dusta
• Orchid = cinta, kecantikan, beradab, kamu merayuku
• Orchid (Cattleya) = pesona kedewasaan
P
• Palm leaves = kesuksesan
• Pansy = pemikiran, cinta
• Parsley = perayaan
• Pasque Flower = kamu tidak punya tuntutan (bukti)
• Peach blossom = panjang umur, aku tawananmu
• Peony = pemalu, kemarahan
• Peppermint = kehangatan perasaan
• Periwinkle (blue) = awal persahabatan
• Periwinkle (white) = memori yang membahagiakan
• Persicaria = pemugaran
• Petunia = dendam, marah, kehadiranmu membuatku nyaman, tidak pernah putus asa
• Phlox = persetujuan, mimpi indah
• Pine = harapan, kasihan
• Pink = keberanian
• Poinsettia = menjadi gembira
• Polyanthus = membanggakan kekayaan
• Poppy (general) = kematian, terlupakan, imajinasi, royal/boros
• Poppy (red) = luar biasa royal, kepuasan
• Poppy (white) = pelipur lara
• Poppy( yellow) = sukses
• Prickly Pear = menyindir
• Primrose = aku tak bisa hidup tanpamu, cinta anak muda, awal masa muda
• Primrose (evening) = ketidak tetapan
Q
• Quaking Grass = hasutan
• Queen Anne’s Lace = fantasi
• Quince = rayuan
R
• Ranunculus = kamu bercahaya pesona
• Rocket = persaingan
• Rose (red) = aku cinta kamu
• Rose (white) = cinta abadi, polos, amat menyenangkan, rahasia dan diam
• Rose (pink) = kebahagiaan yang sempurna, tolong percayai aku
• Rose (yellow) = persahabatan, cemburu, mencoba untuk peduli
• Rose (black) = mati
• Rose (red and white) = bersama
• Rose (thornless) = cinta pada pandangan pertama
• Rose (single, full bloom) = aku cinta kamu, aku masih mencinmu
• Rose bud = cantik dan muda, kepolosan cinta
• Rose bud (red) = suci dan cantik
• Rose bud (white) = masa gadis
• Rosebud (moss) = pengakuan cinta
• Roses (bouquet of full bloom) = berteriman kasih
• Roses (garland or crown of) = hati-hati dengan kebaikan, hadiah pernikahan, simbol pernikahan superior
• Roses (musk cluster) = pesona
• Rose (tea) = aku akan selalu ingat
• Rose (cabbage) = duta besar cinta
• Rose (Christmas) = menenangkan kegelisahanku, kekhawatiran
• Rose (damask) = wajah yang brilian
• Rose (dark crimson) = berduka cita
• Rose (hibiscus) = kecantikan yang lembut
• Rose leaf = kamu boleh berharap
• Rosemary = kenangan, komitmen, kesetiaan
• Rudbeckia = keadilan
• Rue = meremehkan
S
• Saffron = hati-hati overdosis (Secukupnya saja)
• Sage = kebijaksanaan, umur panjang, kebaikan berumah tangga
• Salvia (blue) = memikirkanmu
• Scabious = cinta yang nggak beruntung
• Shamrock = keceriaan
• Smilax = cantik
• Snapdragon = kecurangan, gadis yang sangat ramah, anggapan
• Snowdrop = harapan
• Spearmint = kehangatan dari sebuah perasaan
• Spiderflower = “kawin lari yuk!”
• Spindle Tree = pesonamu terukir di hatiku
• Statice = kecantikan yang kekal
• Star of Bethlehem = kesucian, perbaikan kesalahan
• Stephanotis = datanglah padaku, hasrat ingin jalan-jalan, kebahagiaan dalam perkawinan
• Stock = kecantikan yang kekal, tepat waktu
• Strawberry = benar-benar baik
• Sunflower = kesetiaan, keanggunan, kamu baik sekali
• Sweet Basil = semoga berhasil
• Sweet pea = selamat tinggal, kedatangan, kepuasan, “terima kasih untuk saat-saat yang menyenangkan”
• Sweet William = berikan aku satu senyuman, perfeksionis, keberanian
• Syringa = kenangan
T
• Tamarisk = kejahatan
• Thrift = simpatik
• Thyme = kekuatan dan keberanian, aktivitas
• Tuberose = kepuasan yang berbahaya
• Tulip(general) = ketenaran, kemurahan hati, pernyataan cinta
• Tulip(red) = percayalah aku, pernyataan cinta
• Tulip(variegated=warna-warni) = mata yang indah
• Tulip(yellow) = cinta bertepuk sebelah tangan
V
• Valerian = sebuah sifat yang mengakomodasi
• Vernal Grass = miskin tetapi bahagia
• Veronica = ketepatan
• Violet = rendah hati, kesetiaan
• Violet (blue) = perhatian, setia, aku akan selalu sungguh-sungguh
• Violet (white) = ayo melakukan perubahan untuk kebahagiaan
• Viscaria = maukah kamu berdansa denganku?
W
• Wallflower = kesetiaan di saat susah
• Water Lily = kesucian hati
• Wistaria = aku bergantung padamu
• Woodruff = manisnya kerendahan hati
• Wormwood = kekurangan/ketidak hadiran
X
• Xeranthemum = keceriaan di bawah kesengsaraan
Y
• Yarrow = menyembuhkan
• Yew = penyesalan/duka cita
Z
• Zinnia = nasihat sebagai teman
• Zinnia (magenta) = kasih sayang abadi
• Zinnia (mixed) = memikirkan ketidak hadiran seorang kawan
• Zinnia (scarlet) = kesetiaan
• Zinnia (white) = kebaikan
• Zinnia (yellow) = kenangan setiap hari

If No One Will Listen - Kelly Clarkson

persamaan orang yg gw sayang

sekian lama ini, ada 2 orang yg gw sayaaaaaaaaaaaaang banget.
mereka berdua spesial buat gw, yg satu pake telor yg satu enggak (nasi goreng)
anehnya, mereka berdua punya banyak kesamaan, di mana dua2nya sama2 menempati posisi khusus d hati gw.

1. mereka sama2 lahir d bulan juni
2. sama2 selalu nganterin gw kemana2, termasuk nganterin gw pulang k rumah gw yg jauh itu tanpa menegluh dan gk pernah minta isiin bensin
3. mereka cuek, tp cari perhatian dan kadang "romantis"
4. mereka sama2 selalu maksa gw makan dan gmw gw sakit
5. mereka penakut bangeeeeet!!
6. sama2 berdarah panas
7. sama2 gk suka pedes
8. sama2 gelian
9. sama2 suka bikin gw ngambek
10. mereka suka ngarahin gw jalan (maklum gw lost diection)
11. mereka selalu ngelindungin gw dari hal yg gk baik buat gw dan gk gw suka
12. mereka suka nonton
13. mereka suka menuhin ngidam gw hahahahahaah

tapi!!
1. mereka sama2 suka gk nyambung dg apa yg kita omongin!
2. trus mereka sama2 suka memaksakan pendapat pribadi!
huuuuh....

august-september

woooooooow
tumben berminggu2 gw gk posting.. hehehe

hmm,,, banyak banget kegiatan yg gw lalui selama agustus-september awal ini, tapi justru sangking banyaknya gw sampe gk sempet blogging...

apa aja yg gw lakukan kemaren2?

yg gw inget gw bukber bareng amor, addin, momon, astrid..


abis itu gw penyuluhan JSA! di 85.. lumayan lah bagus buat ukuran first trial.. hehe


trus gw ada bantu syutingnya inten melia dkk


malemnya ikutan nimbrung MK invite hehehe


trus schooldays gw ada bukber tekon d inn's cilandak


jumat tgl 3 gw ikut k cinefest d highscope

dg masih cape total dan belum tidur cukup sejak minggu2 sebelumnyaaaaaaaa,,,,
sabtunya gw jalan2 keliling dari museum k museum sama momon! banyak jalan... cape..


trus minggu, yaitu hari ini gw k thamrin city belanja sm keluarga gw....

dan besok gw k dr.gigi lagi! aaaaaaaaaaahhhhhh

#1

Apa jadinya aku andai kau tak ada
Tanpa kamu aku bukan apa-apa

Dan aku .. sangat butuh
Dan aku .. ingin selalu kau sentuh

Karna kamu
Yang bisa menyelamatkanku
Cuma kamu
Yang mampu mengendalikan aku

Kamu .. aku
Kamu .. aku
Kamu .. aku (slalu).. 1

Apa artinya dunia bila kau tak senyum
Tanpa cintamu aku pasti .. mati

..1 ..1...kamu slalu .. 1

who am i for you?

will you call me Grimace or Big Bird?


:P

Smile though Your Heart

Smile though your heart is aching;
Smile even though it's breaking.
When there are clouds in the sky, you'll get by.
If you smile through your fear and sorrow,
Smile and maybe tomorrow,
You'll see the sun come shining through for you.

Light up your face with gladness,
Hide every trace of sadness.
Although a tear may be ever so near,
That's the time you must keep on trying,
Smile, what's the use of crying?
You'll find that life is still worthwhile,
If you just smile.

That's the time you must keep on trying,
Smile, what's the use of crying?
You'll find that life is still worthwhile
If you just smile.

apa benar? "Kami Para Lelaki juga Sebenarnya Tau.."


copas dari message dari momon


Kami tahu, kalian para wanita sungguh sebenarnya menghargai usaha yang kami lakukan. dan yang kalian harus tau, kami selalu bersungguh-sungguh untuk orang yang kami sayangi! hanya saja kami butuh kalian TERSENYUM ketika kami merasa lelah, hampir putus asa, dan sungguh kami akan kembali mngerjakan itu untuk kalian. semua! hanya karena kalian...

dan ya! kami pun tahu. bahwa ketika kalian hanya diam dan meperlihatkan bahwa kalian bosan, kalian ingin kami tetap sabar. tapi kami tidak mau terlihat tidak bisa mengerti kalian dengan mengajukan pertanyaan "jadi maunya gimana?". kami akan diam sesaat, dan berpikir apa yang bisa membuat senyum kalian kembali lagi? karena senyum kalian yang menghidupkan hidup kami, sungguh! semua hanya karena kalian.

Kami sebenarnya pun tahu. bahwa kalian senang jika kami menulis kata-kata romantis seperti di film2 korea yang kalian tonton. kalian berangan-angan bahwa hal yang terjadi di film itu terjadi dalam kehidupan kalian? (*ya kan?). tapi justru karena kalian sering mengangan-angankan hal itu, kami tidak melakukan itu untuk kalian, kami berpikir keras, memutar otak menyiapkan kejutan yang bahkan tidak terpikir di angan2 kalian, untuk melihat kalian tersenyum, sungguh! semua hanya karena kalian..

Kami pun tau, kalian menerima kami di samping kalian bukan semata2 kami tampan. ketika kalian mengidolakan seseorang yang tampan maka kami akan memasang tampang tidak peduli, dan mencoba mengalihkan pembicaraan, bukan kami tidak peduli, sebenarnya kami cukup muak dengan cara kalian menyanjung lelaki yang bahkan mengenal kalian saja tidak, tapi kami harus menjadi pemimpin yang baik untuk kalian. dan menjadikan kami bersikap lebih bijaksana di depan kalian. sungguh! semua itu hanya karena kalian..

Kami cukup mengerti bahwa kalian menghargai setiap usaha yang kami lakukan untuk membantu kalian mengerjakan tugas kalian, ketika kalian mengatakan dalam kesulitan, sungguh kami akan berusaha sebisa kami untuk membantu kalian. dan ketika kami datang kerumah kalian dengan makanan, tanpa tugas yang kalian butuhkan, artinya kami tidak mendapatkan apa yang kalian cari dan yang ada dipikiran kami saat itu hanyalah bahwa usaha terakhir yang dapat kami lakukan hanya menemani kalian! hingga tugas itu selesai, meyakinkan bahwa kalian tidak lupa untuk mengisi perut kalian, kami sungguh khawatir pada kesehatan kalian.. sungguh,semua itu hanya karena kalian..

Kami pun tau kalian menilai kami minus ketika tau kami merokok, dan ketika itu juga kami berusaha menghilangkan kebiasaan kami. ketika kami tidak berhasil, maka kami akan berusaha menguranginya. menghilangkan kebiasaan itu sedikit demi sedikit. namun ketika tidak berhasil juga maka kami tidak akan merokok di depan kalian. namun, ketika kalian trus menekan kami, maka dengan sangat terpaksa kami akan berbohong pada kalian, walaupun kami tau hal itu salah, namun itu kami lakukan hanya untuk membuat kalian nyaman di samping kami. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami tau, kalian kesal ketika kami mengacuhkan kalian hanya untuk bermain game bersama teman2 kami. tapi ketika itu, ketika ada sedikit waktu, kami mencari handphone kami dan menanyakan kabar kalian, karena kami ingin mengetahui kabar kalian. dan tahukah kalian? sebelum kami bermain game itu, kami membicarakan pasangan kami masing-masing, membanggakan bahwa kami memiliki pasangan terbaik di dunia! atau membicarakan masalah-masalah yang timbul pada hubungan kami, dan masing-masing akan memberikan sarannya untuk menyelesaikan masalah kita, itu kami lakukan hanya karena kami ingin mendengarkan pendapat orang yang dekat dengan kami mengenai keputusan yang akan kami buat. kadang memang kami mematikan handphone kami, namun ketika kami mengetahui kalian menelpon atau membaca sms dari kalian, maka kami akan meletakkan game itu dan berlari ke pojok kamar menelepon kalian. tidak peduli teman2 kami bersorak sorak menggoda kami, sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Kami pun sadar, kami bukan bayi yang harus kalian ingatkan untuk sembahyang, atau makan. kadang kami akan bersikap tak peduli. namun ketika kami membaca sms kalian atau mendengarkan suara kalian ketika mengingatkan kami untuk makan, maka pada saat itu kami pasti tersenyum dan berterima kasih (walaupun tidak kami ucapkan), dan ketika kami membalas dengan kata-kata "iya, kamu juga ya..", maka kami benar2 tulus mengatakannya... sungguh, semua itu hanya karena kalian...

Ketika kami acuh pada kalian, maka pada saat yang sama kami sedang menyiapkan kejutan untuk kalian. dan ketika kami memberikan barang milik kami pada kalian waktu mengantarkan kalian hingga pintu dan pamit pada orang tua kalian, maka kalian harus tau bahwa barang itu adalah barang yang berharga untuk kami. (walaupun barang itu terlihat biasa untuk kalian) tolong tersenyumlah untuk kami, karena senyum itu yang menghidupkan hidup kami! sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Dan ketika kalian bersedih, lalu kami melakukan hal-hal konyol, melontarkan lelucon-lelucon yang mungkin tidak lucu. maka kami sungguh tidak bermaksud memperkeruh suasana, kami ingin melihat kalian kembali tersenyum. hanya itu. dan ketika kalian melihat kami dengan pandangan tidak suka, maka ketika itu kami sungguh merasa bersalah. jalan terakhir yang akan kami lakukan adalah meminta maaf. berharap itu dapat sedikit mengurangi beban kalian. sungguh, semua itu hanya karena kalian..

Sejujurnya kami tidak menyukai pujaan hati kami menangis. sungguh itu membuat kami bingung setengah mati! maka tolong jangan salahkan kami, ketika kami meminta kalian berhenti menangis. namun kami pasti akan mendengarkan apa yang kalian ucapkan dalam tangis kalian, dan percayalah, kami akan tetap disamping kalian walaupun kalian menangis hingga tertidur di depan kami. maka, kami akan membawa kalian masuk kerumah dan pamit pulang pada ayah ibu kalian. dan tunggulah, maka kami akan menelepon kalian keesokan harinya untuk menanyakan kabar kalian. atau datang ke rumah membawakan coklat untuk melihat senyum kalian lagi. sungguh, itu hanya karena kalian..

Bagi kami, kalian tetap yang tercantik! ketika kalian bertanya mengenai berat badan kalian yang naik? atau baju kalian yang mulai tidak cukup? maka dalam hati kami tertawa. namun yang keluar dari mulut kami hanya senyuman. kami akan berkata tidak, bukan untuk membohongi kalian, tapi karena di mata kami kalian tetap paling indah!! karena kami sebenarnya tidak mencari malaikat yang tanpa cela, atau bidadari yang paling cantik sedunia, kami mempunyai peri kecil yang selalu ada di samping kami. ya! itu adalah kalian.. mengertilah, sungguh, itu hanya karena kalian..

Ketika kalian berkata baik2 saja, maka kami akan tersenyum dan berkata, "ok, kalo ada apa2 bilang ya". karena kami tidak ingin memaksa kalian mengatakan sesuatu yang tidak ingin kalian katakan pada kami, dan tanpa kalian minta kami akan bertanya pada sahabat kalian apakah kalian benar2 baik2 saja? jika sahabat kalian tidak mau menceritakannya maka kami tidak akan mencari tau lagi. karena kami berharap kalian cukup mempercayai kami untuk menceritakan semuanya.. bukan karena kami memaksa kalian, sungguh, itu semua hanya karena kalian....

Dan ketika kalian membutuhkan kami, yakinlah bahwa kami akan selalu ada untuk kalian. ketika kalian mengatakan "tidak usah" pun, kami akan selalu ada di samping kalian. karena kalian adalah orang yang kami sayangi, percayalah..!! sungguh, semua ini hanya karena kalian..

Jika kami sudah memilih kalian, maka yakinlah, kalian adalah peri kecil kami, setidaknya itu yang kami pikirkan saat itu...

Ketika kalian (mungkin tanpa kalian sadari) menyakiti hati kami dan meninggalkan kami, kami mungkin akan marah. tapi itu hanya sesaat, dan yang kalian harus tahu, ketika kami benar2 telah memilih kalian untuk menemani kami, maka walaupun hubungan itu berakhir, separuh ruangan hati kami sudah kalian tulis menjadi ruangan kalian, maka ketika kami mempunyai kekasih yang lain, maka mereka hanya akan mengisi ruang di sisi yang lain, datang, dan pergi pada sisi itu. ruangan kalian akan tetap kosong untuk kalian, ketika kalian kembali untuk kami.

Tapi tolong, jangan khianati kami dengan lelaki yang lain! karena itu akan sangat menyakitkan untuk kami! Dan maaf, kami mungkin akan meninggalkan kalian selamanya.....

terima kasih untuk mengerti kami.

200810 my 7th months, ababil -_______-

hari ini tadi gw kacau bgt, terlebih gara2 pms. pas pelajaran gw masih gpp, then, pas pulsek gw udah cape bgt, pengen pulang pengen tidur, tp masih mw tau kelanjutan proposal apakabar. so, gw nunggu org yg bisa dipertanyakan. gw sms retno, gk dibales, gk ada respon, dll. akhirnya stlah gw telp pake hpnya icha baru diangkat.

ngomongin proposal gitu doang aja tarik ulur mulu. gk jelas gk ada kepastian. gw udh gk sabar aja penegn pulang, karna bokap bs jemput d klurahan cm sampe jam stgh 12an, sebelum sholat jumat. dewa pmr klo gk padus, gw tw itu.

trus pas lg ngomongin proposal yg ngebetein itu, gw manggil dewa yg dianya gk ngegubris. gw yg udh cape dan mumet bgt memuncaklah saat itu. gw banting proposal sambil "arrgghhh" trus berein tas n cabut gtu aja. gw kesel bgt saat itu. gw gmw tau apa2 lagi. gw cm penegn pulang, tidur.

d rumah gw tidur, trus jam 2 gw udh bangun lg, siap2 mw pergi. dewa sms gw blg 2.15 berangkat dr rumahnya, jemput gw. jam 2.30 dia sms gw masih d rumah, belum berangkat. 3.10 dai baru dateng jemout gw sedangkan berniat nonton yg jam 3.25 d citos.

ujan. baru sampe kebagusan udh ujan. neduh lah. d situ perasaan gw udah kesel to the max, udh gk ada ampunnya udh gda toleransi rasanya. utk marahpun gw udh males karna gw sadar mw gw ngomong apapun jg dia gk bakal ngerti kekesalan gw, gk bakal ngerti perasaan gw, dan gk bakal mau peduli utk menjaga perasaan gw. percuma aja gw ngomong, cm bikin berantem n tenaga gw abis buat kesel.

akhirnya gk jd nonton yg jam sgtu. gw sm dewa lgsg k ph fatmawati bukber ipa 3. gw gk enak sm rara, pdahal udh janji. bukber udh dingin basah2an, gw tetep sempet berantem lg sm dewa. gtw karna gw lg pms gw lg stress ato gw lg banyak masalah mkanya gw ababil bgt lately. parah, gw gampang bgt tersinggung. gampang cape ngadepin orang.

tp dari tadi, yg gw lakukan saat gw kesel gw cuma berusaha diem, berusaha meredam dan melupakan kemarahan gw. gw udh gk peduli rasanya.

stgh 8 gw chao duluan k citos sama dewa, mw nonton yg jam 7.45. d parkirannya macet bgt!!! alhasil telat nontonnya. tpp sih. ttp kereeeeeen!! gw jadinya nonton the expendables. perfect dah.

pulang dari situ gw penegn k 7/11 ngehot chocolate. udh nyampe kemang, tiba2 motornya dewa "depdepdep,,,," katanya bensinnya abis. what?? aduh gw gk kebayang d situ gda pombensin! dipaksa2in, nyampe depan rolling stones, eh bener.. mati jg tu motor hahaha. lagian seharian dia ngebut teruuuuuuuuuus. akhirnya nemu tukang bensin eceran, beli d situ dulu dh. trus baru k 7/11. d situpun kita sempet debat lg. emg gwnya lg kacau dan muak disalahin terus sama org tanpa ada yg bisa menunjukkan "sesuatu' k gw. gw sampe ngeluarin kata2 "nyebelin" dll. dan gw akhirnya bilang bahwa gw gmw debat sm dia karna percuma dan dia gk bakal mau mengerti org lain jg.

pulang dari situ d motor gw sempet nangis...... gw sedih... padahal gw sayang dia... tp emg gwnya lg kacau...tanpa ada yg ngerti... padahal hari ini 7 bulanan kita... tp selalu sama seperti bulan2 sebelumnya, gk pernah ada something special d anniversary kita..

hhhhhhhhhhhhhhh cediiiiiih.......

When i Need You

When I need you
I just close my eyes and Im with you
And all that I so want to give you
Its only a heartbeat away

When I need love
I hold out my hands and I touch love
I never knew there was so much love
Keeping me warm night and day

Miles and miles of empty space in between us
The telephone cant take the place of your smile
But you know I wont be travelin forever
Its cold out, but hold out, and do I like I do
When I need you
I just close my eyes and Im with you
And all that I so wanna give you babe
Its only a heartbeat away

Its not easy when the road is your driver
Honey thats a heavy load that we bear
But you know I wont be traveling a lifetime
Its cold out but hold out and do like I do
Oh, I need you

When I need love
I hold out my hands and I touch love
I never knew there was so much love
Keeping me warm night and day

When I need you
I just close my eyes
And youre right here by my side
Keeping me warm night and day

I just hold out my hands
I just hold out my hand
And Im with you darlin
Yes, Im with you darlin
All I wanna give you
Its only a heartbeat away
Oh I need you darling

cowo di mata gw

well, hari ini tadi gw mendengar pernyataan yg menggugah hati gw. dia bilang "aku emang gk ganteng buat kamu.. bla bla bla"

hm. ganteng? ok laaaah first impression fisik itu emang nyangkut bgt, tp hanya bersifat sementara!

cowo ganteng menurut gw? bukan yg tinggi ceking doyan basket pastinya!

tinggi antara 175-190 aja max, beratnya jangan kurang dari 65, jgn lebih dari 80.
rambutnya jangan botak atopun gondrong sebahu potongan shaggy. rambutnya model spike ato ke bawah aja biasa yg natural alami terhembus angin....
gaya baju, gw gk suka yg ribet, cowo kok pake baju lebih ribet dari cewe. jgn baju yg terlalu metroseksual, jgn baju yg terlalu pamer. yg simpel tp berkelas aja dan sesuai sikon.. dan entah kenapa, selalu dan selalu gw suka sama cowo yg pake kacamata hahaha

ok itu fisik, yg kalo 3x ktmu ternyata sifatnya jelek jg langsung ilfil. secara sifat, gw suka org yg punya kemampuan tp low-profile, gw sangat gk suka cowo yg sombong, apalagi seumuran kita yg masih make duit ortu. mandiri. dewasa. trus gw suka cowo yg gk ribet. gk suka pamer. santai, tp kritis. ramah, respect, cepat tanggap dalam menolong. berjiwa sosial, tp gk banyak omong. gk tong kosong. trus jg..... gw suka seniman pada dasarnya! selain gw suka org yg punya skill profesi, gw juga suka cowo yg bisa main musik atau gambar atau masak atau pokonya kreatif deh!

nah... sebut2 soal cowo ganteng... gw mw cerita ttg 2 cowo yg gw temui.

yg pertama adalah cowo yg gw taksir dulu at the first sight. inisial namanya "V" (yg mw tau langsung aja comment). gw suka dia karna pas gw liat dia momoentnya lagi bagus bgt, tatap mata, dan ok lah, dia ganteng, manis. eh trus pas ngomong ternyata dia asik, ringan, ceria. tp gw ktmu dia cm beberapa jam.. abis itu gk ktmu lagi dan bikin gw langsung penasaran. sangking gw ngefansnya saat itu, gw langsung cari fbnya dan ktmu! gw jd tau banyak ttg dia, dan liat foto2 dia yg manis2. tp, sejauh ini dia hanya utk digemari saja, karna terlalu jauh utk digapai :P

yg kedua, gw benci bgt!!!! dia cowo, anak FK UI, anak temennya bude gw. nyokapnya dokter spesialis mata, bokapnya dosen FE UI apa UNPAD gtu. anak tunggal. punya apartemen d GI. tapi anaknya gk simpatiiiiiiiiiik..!! autis dasar! sibuk sendiri dg ipod dan BB nya. gk respect. sombongnya udah keliatan. hih. ortunya kaya gitu, gimana manjanya? mana nyokapnya buaiiiiiiiiiik bgt. tp kata bude gw dia itu pinter bgt morotin duit bokapnya dan pinter pacaran! zzzzzzzzzzzz gk banget deh cowo kaya gitu mw gantengnya kaya apa jugaaaaaa!! DX

a last crowded day

hm. sejak kapan ya gw kacau? mungkin sejak merencanakan hadiah ultah inten ya.
gw gk tau persis apa aja yg gw alamin, yg jelas minggu gw terasa begitu cape kaya dikejar2 dan kacau.

yg gw inget, waktu itu hari minggu gw beli buku kimia k suatu tempat d jakpus sana. trus ternyata temen2 gw nitip (ada 15) dan mw rabu udah ada. otomatis gw harus beli tu buku selasa, gw bisninsan ama sisca. tadinya gw sama sisca rencana mw k sana naik motor bedua, buru2 karna mbak2 yg aneh itu bilang kalo tokonya tutup jam 3, hellow gw pulang jam berapa dari sekolah??! belum lagi ngasih surprise dulu k inten. akhirnya k rumah gw dulu ngambil duit. eh d jalan tas nya sisca yg gw pangku jatoh d jalan. hhhhhhhh.

gk lama nyampe rumah, ternyata ada bokap, bokap gk tega akhirnya dia telp tu toko dan nganter gw. tp gw harus transfer k endahNrhesa dulu buat hadiahnya inten! gw gmw kesorean karna takut barangnya gk nyampe kamis! (jumat mw dikasih).

akhirnya, gw memutuskan utk transfer d BCA kebagusan. sangking buru2nya, selesai transfer gw langsung nyebrang buru2 k mobil gw dan BRAAAAK!! tiba2 dg kesadaran penuh gw ngerasa kalo badan gw udah d aspal. well, gw ketabrak motor yg bawa keramik. untung gk kejatohan keramiknya jg gw. karna gw sadar, gw aga nahan badan gw dan hp+kartu ATM yg d tangan gw tetep terjaga. gw langsung bangun lagi, masuk mobil, lanjut nyari buku.

awalnya kaki gw cuman kaya abis ketiban tas aja sm otot kaki gw kejang smw, emg jalan aga pincang sih, tp gw cuekin aja. eh rabunya gw k sekolah pagi2 dateng sakit banget kaki gw. k haji naim lah gw. d sana gw gk nangis, soalnya gk ada yg patah ato retak, tp cuman pindah dikit aja tulangnya..... ^_________________________^'a

haha. kamisnya gw udah jalan lebih normal dan gw gk digips.

jumat bener2 sempit waktu gw. pulsek (dg sangat ngaretnya) gw harusnya bertugas nunjukin arah k rumah inten bagi anak2 yg naik motor, but dewa ngaret bgt, belom lagi pas smw udh siap s hanif minta tungguin. hhh padahal jam 3 gw harus berangkat k bandara gk ada toleransi.

nyammpe rumah inten jam stgh 3, gw bener2 udh pasrah deh, gw cm ganti baju, bersih2 badan dikit, minta inten buka hadiah pengorbanan gw, dan gw langsung dianter dewa k tempat bokap gw udh nugggu d pasmingnya. gw gk makan.

jam 3 naek damri. jam 5 gw nyampe bandara. k semarang, naek garuda, check-in stgh 6, jam 7 take-off. gw sama sekali kelaperan karna terakhir makan jam 5.30 pagi dan baru makan lagi d pesawat itulah.

nyampe hotel gw makan, lumayan banyak sih. trus tidur. paginya breakfast banyak banget, trus pergi belanja2. kebanyakan gw cm pergi belanja, d mall, tempat oleh2, dan belanja d kaki 5 simpang 5 yg seru. gw beli oleh2 buat anak2.

selama d sana gk terlalu menyenangkan, bahkan gw merasa gendut karna kerjaan gw makan belanja tidur, bukan tipe kegiatan yg gw sukain spt ngebolang.

akhirnya malem senin gw bedua sama nyokap gw memenuhi ngidamnya gw: naik becak dan k lawangsewu! HAHAHAHAHAAHA

sumpah bahagia bgt gw 22nya kesampean! dari kapan tau penegn naek becak gk kesampean! dan akhirnya gw k lawangsewu jg!!

gw k lawangsewu jam 10an. naik becak PP 20rb, masuk lawangsewu 20rb, bayar tourguide 25rb. boros jg malem itu. tp gw puas!! biarpun gk bawa kamera sih. kalo foto2 bisa dapet banyak foto penampakan katanya. tp tanpa kamerapun, gw ngeiat penampakannya dg mata kepala gw sendiri HUAHAHAHAHHAHA

senin pulang k jakarta dg penerbangan pukul 8.40, nyampe bandara SOEHATT jam 10an, nyampe pasming jam 12, nyampe rumah jam stgh 1.

hhhhhhhhhhhhhhhh cape gw. belajar gw jadi kacau, sumpah, gw jd males. tugas gk dikerjain, ulanagn gk belajar, apa jg gw diemin. hhhhhhhh

regret

hm. regret kenapa ya. sebenernya gw tau ke-regret-an gw ini gk guna, dosa bahkan. tp mw gimana lagi, saat ini itulah yg ada d perasaan gw. kalo kata bu ilma, mulut itu bisa bohong (kaya si F***** :p) tp hati gk bisa bohong.

hm. gw sempet menyesal (ato bahkan masih) d keadaan sekarang. salah siapa? mungkin salah gw jg. tp gw bener2 udah gk tau lagi harus berbuat apa, segala yg gw bisa, udah gw lakukan semaksimal mungkin alias ikhtiar. bahkan sampe sering cape dan pengen lari dari kegilaan hidup gw ini. apalagi usaha yg bisa gw lakukan selain berdoa dan pasrah?
tp diam dan menunggu ketidakpastian itu sangat gk enak, seperti berusaha menagkap asap yg jauh 10 meter d atas.

gw sekarang dalam keadaan krisis semangat hidup. gw bingung. apa gunanya sih gw hidup d dunia ini sekarang ini? ato bahkan utk k depannya? apakah kalo gk ada gw bakal ada pengaruhnya? ato malahan lebih bagus kalo gw gk ada? gk nyusahin siapa2 gitu? (sekali lagi gw tw ini dosa, tp ya jujur inilah yg ada di hati gw).

mulai dari sekolah. sekolah gw tu mahal. udah IPDB mahal, buku mahal, seragam mahal, sepatu mahal, tas mahal, SPP mahal, ongkos mahal, uang jalan mahal, apa lagi yg mahal?? oya tugas2nya jg makan duit. dan gw bingung............... gw ngerasa cm ngebebanin org tua aja dg minta duit terus2an utk keperluan sekolah, sedangkan gk selalu bokap-nyokap lg ada kemampuan utk itu. pasti smwnya jd stress karna tuntutan keperluan sekolah gw.

next. soal kuliah. di sisi ini gw kecewa sama lingkungan pendukung gw. terutama family. gw tau abis SMA ini gw harus kuliah. HARUS. dan dg suksesnya 34 ngedoktrin anak2nya utk nafsu sama PTN unggulan. gk ada itu namanya swasta2 abal. matilah gw. gimana caranya masuk PTN yg pesaingnya ribuan itu lewat jalur SNMPTN ato kalo d UI SIMAKnya? semua jalur itu kan berebut tempat sama org... belum lg kalo gw gk bisa ngerjain ujiannya... lagian, SNMPTN itu tetep mahal, apalagi kalo FK. tp kalo gk FK gw mw masuk mana???? ok, pilihan kedua gw Tek.Kim. gw ngejer PMDKnya tp gk mungkin dpt. fine, gw cm ranking 7. padahal gw mw masuk dg jalan yg paling murah biar ortu gw gk usah stress plus jadi bangga malah kalo bisa, dan gk usah ada yg stress karna ke-stress-an gw dg ujian2nya. tp gw gk mungkin dapet itu!!!!! dan ya... mw kuliah pake apa ntar gw? mw d UNAIR? biaya hidup kost d sana jg sama aja mahalnya.. bisa2 tiap hari gw gk makan d sana..
DI KEMANAKAN NASIBKU WAHAI ORANG TUAKU TERCINTA???

next. skrg pun gw gk bimbel. apapun. tadinya mw d GO. tp gw gk sanggup. keluar jam 8 nyampe rumah jam 9. mw ngerjain tugas 34 yg seabrek kapan????
privat, pertemuan 175rb. mati aja yuk..

trus in masalah yg paling gk penting tp ngeselin. iyalah kalo penting mah dipikirin, bukan bikin kesel. ttg seseorang yg gk suka gaya hidup gw. well, dia itu temen gw, tp kyanya dia gk suka dg status itu. gw kenal dia baru 1 semester, satu tempat les. and well, apa yg bisa lo bayangkan dari orang yg baru lo kenal 1 semester dan gk deket sama lo? bahkan rumah lo d mana aja mungkin dia gk tau. and suddenly.. oneday she said that she hate you. tp gk secara langsung. cuman nulis d sebuah jejaring sosial yg kesannya cm kaya ngedumel sendiri tp tentu semua org yg jd frennya bisa baca dan, maksudnya apa? ngumbar aib orang? ato mencoba berghibah?
gk segitu aja, saat itu jg dia nulis d formsping gw yg sepertinya smw temen deket gw udh tau apa isi dan siapa yg nulis. well, gw bener2 berfikir bahwa cm sampe situ aja. ternyta dia terus ngomongin itu d luar jejaring sosial itu dg org lain. yg tentunya jg gw tau siapa dia. aduh.. sayang bgt ya dia gk kenal gw. gk tau bahwa gw punya indra k6 kekuatan insting hahaha.... gk mudah lolos dari gw bu! ;D
semoga aja someday dia dapet laknatnya, ato kalo gk dapet2 jg y terpaksa gw damprat langsung lah biar diem gk usah ikut campur idup gw lagi. toh dia mati jg gk ada urusannya ama gw kan bakal.
(ini masuk daftar soalnya kejadiannya nyapein, ngeselin lagi orangnya penegn gw panggang ala guling)

the last reason. saat2 sedih pasti butuh sandaran. fine gw udh gk punya dia yg dulu lagi. yg selalu menyenangkan gw. entahlah, dia itu yg terbaik, perfect. just the best i ever had. stlah gk ada dia...........ok lah gw ada om dino. dai berpengaruh besar buat gw. gw jadi bisa ketawa saat sedih, gw jg punya sandaran saat nangis, dan gw ngerasa gk sendiri. tp..... kalo dipikir sampe jauh.... gw sedih jg.. gw yg sangat sangat sangat mencintainya sbg manusia sadar bahwa pada akhirnya gw gk akan pernah bisa bersatu sama dia, kecuali pada satu hal keajaiban itu..
i will never be with you
makanya kadang jg gw suka sedih kalo membayangkan hal itu. jadi gk punya kepastian hidup lg........

hhhhhhhhh ukup banyak hal2 primer yg mengganggu pikiran gw dan membuat gw terus2an sakit saat ini. membuat gw gk punya semangat hidup, membuat gw jadi dingin lagi.
"sometimes i wish i never be borned at all..."

Pinggul Besar, Daya Ingat Lemah

Kompas.com — Ukuran pinggul yang besar bukan cuma menyulitkan pemilihan model baju, tetapi juga memengaruhi daya ingat seorang perempuan. Bagaimana bisa?

Berbagai literatur telah menyatakan dampak buruk kelebihan berat badan. Tumpukan lemak di area pinggang sudah diketahui akan meningkatkan risiko diabetes, kanker, juga penyakit jantung. Nah, ukuran pinggul yang besar, menurut tim peneliti dari The Northwestern Medicine berkaitan dengan kemampuan memori yang buruk.

Kesimpulan tersebut berasal dari studi yang melibatkan 8.745 wanita menopause berusia 65-79 tahun. Mereka diminta mengisi tes yang berkaitan dengan memori supaya dokter bisa menilai fungsi otak mereka. Para partisipan juga diukur body mass index (BMI). Hampir dua pertiga partisipan mengalami kegemukan atau obesitas.

Para peneliti menemukan bahwa setiap poin kenaikan BMI, skor tes kemampuan daya ingat mereka juga turun satu poin. Dan, partisipan yang memiliki bentuk tubuh pir (pinggang kecil, tetapi pinggul lebar) memiliki skor yang paling buruk.

Menurut para ahli, hal itu terkait dengan jenis lemak yang menumpuk di bagian pinggul dengan perut. Pasalnya, jenis lemak yang berbeda akan melepaskan hormon yang berlainan serta memiliki efek yang bervariasi pada resistensi insulin, lipid, dan tekanan darah.

"Lemak mungkin terkait dengan terjadinya plak yang memicu penyakit Alzheimer atau penyumbatan sirkulasi darah ke otak," kata Dr Diana Kerwin. Memang kita tidak bisa mengubah bentuk tubuh kita, tetapi kita bisa mengendalikan berat badan, ujarnya.


sumber : http://id.news.yahoo.com/kmps/20100716/tls-pinggul-besar-daya-ingat-lemah-8d16233.html

Mana Duluan, Ayam atau Telur? Ini Jawabnya!

VIVAnews - Para ilmuwan berhasil menjawab salah satu tebak-tebakan tertua di dunia, mana yang lebih dulu, ayam, atau telur?

Melalui komputer super, tim dari Universitas Sheffield dan Warwick, Inggris menemukan jawabannya. Apakah itu? Ayam.

Kepada laman Harian The Sun, ketua tim peneliti menjelaskan bagaimana mereka berhasil memecahkan teka-teki tersebut.

"Apa yang kami temukan adalah 'kecelakaan' yang menyenangkan. Awalnya, tujuan penelitian kami adalah menemukan bagaimana binatang membuat cangkang telur."

Menurutnya, selama ini, masyarakat telah menganggap remeh ayam. Kami tidak menyadari proses luar biasa yang ditunjukan para ayam dalam proses pembuatan telur.

"Sadarkah Anda, ketika memecahkan kulit telur rebus di pagi hari, Anda sedang menyaksikan salah satu material luar biasa di dunia."

Cangkang telur memiliki kekuatan sangat luar biasa, meski beratnya sangat ringan. Manusia tak bisa membuat benda seperti itu, bahkan yang mendekatinya.

"Masalahnya, kita tak tahu bagaimana ayam membuat cangkangnya."

Tim peneliti lalu menggunakan komputer super milik Dewan Riset Sains Inggris (UK Science Research Council) yang berbasis di Edinburgh. Komputer itu dinamakan HECToR (High End Computing Terascale Resource).

"Kami ingin menelusuri bagaimana telur terbentuk, dengan melihat proses detail telur secara mikroskopis."

Yang pertama dicari adalah, mengetahui 'resep' yang digunakan ayam untuk membuat cangkang telur.

"Dengan bantuan komputer canggih, Kami memecahkan masalah ini selama berminggu-minggu. Sementara, ayam bisa menyusun cangkang itu hanya dalam semalam."

Lucunya, pemilihan cangkang telur ayam sebagai fokus penelitian benar-benar tak disengaja. Para peneliti memilih telur ayam karena proteinnya sederhana untuk ditelaah.

Namun hasilnya ternyata sangat mengejutkan. "Kami memecahkan teka-teki sepanjang masa. Ini mengagumkan."

Hasilnya, ditemukan protein khusus yang ada di tubuh ayam. Protein itu adalah adalah 'tukang bangunan' tanpa lelah, menyusun bagian-bagian cangkang mikroskopis membentuk cangkang telur.

Protein itu menginisiasi proses pembentukan cangkang sebelum menyusun bagian telur yang lain.

Tanpa protein pembangun tersebut, telur tak mungkin terbentuk. Dan, protein itu hanya ditemukan di rahim ayam. "Itu berati ayam ada duluan sebelum telur."

Tapi, dari mana ayam berasal?

Beberapa teori mengatakan, nenek moyang ayam menciptakan telur zaman Dinosaurus.

"Penemuan kami sangat potensial. Sebab, cangkang telur dibentuk dari banyak kristal kecil. Kita bisa menggunakan informasi ini untuk mengetahui cara membuat dan menghancurkan struktur kristal lainnya."

Sebagai contoh, untuk menghilangkan kerak di ceret maupun pipa. Penelitian ini juga berimplikasi medis.

"Karena tubuh kita menggunakan metode yang sama untuk membuat gigi dan tulang, kita bisa belajar lebih banyak tentang bagaimana membangun kembali tulang manusia." (adi)



Sumber :
http://id.news.yahoo.com/viva/20100715/twl-mana-duluan-ayam-atau-telur-ini-jawa-cfafc46.html
By Elin Yunita Kristanti - Kamis, 15 Juli

mimpi aneh

sumpah ya kemaren gw kecapean ampe tidur kebangun 4x dan mimpi 4x.

yg 2 yg aga membingungkan buat gw... entah knp d situ ada seorang cowo, cowo yg suka sama gw, tp dia kaya sedikit lebih tua..

yg pertama, entah gimana d situ gw lagi sama anak2 juga, ada dewa jg tp aga d sana, lg d beranda gitu, kaya d sekolah tp warnanya bukan. trus lagi seneng2 gitu (ngadep k dalem kelas) tiba2 ada cowo yg ngerangkul leher gw dan gk mau ngelepasin gw. d situ gw cm bisa ngeliatin dewa aja.

yg kedua agak dramatis. gw lagi d atas kereta. tp keretanya kaya KRL gitu, dan pintunya kebuka. itu gw baru pergi dari suatu tempat, yg d situ bareng sm keluarga nyokap n ada temen juga. d situ jg ada dewa. nah d kereta yg pintunya kebuka itu gw lg sambil ngobrol, trus naro sesuatu d bangku kereta yg memanjang (bener2 ala KRL). tp sayangnya sesuatu it jatoh! jatoh k luar! gw sempet panik, liat2an sama dewa. trus gw berusaha ngeraih dr pinggir kereta (entah knp keretanya jalannya lambat), tp gk dapet. akhirnya gw nekat loncat dan ngejer barang yg udh jatoh td, aga jauh.
gk lama dewa nyusul gw loncat jg dari kereta. nah d situ tiba2 muncul cowo yg suka sama gw tadi, berusaha nolong gw tp gw udh dapetin barang yg jatoh td duluan.
otomatis karna gk mau ketinggalan keretanya gw berusaha lari ngejer keretanya. d situ entah knp berupa tanjakan yg gk terlalu jauh, tp curam bgt. gw masih d bawah tanjakan, nah gw ngeliat k atas, d situ dewa sama cowo itu kaya aga berdebat sambil 22nya mw nolongin gw, tp gw terlalu buru2 sehingga gw tetep beusaha lari sendiri k atas. jalannya aspal, tp bnyk kerikilnya. d situ gw aga kesel (kesel manja) karna dewa gk kunjung dateng nolongin gw. pas si cowo yg ska sama gw itu mw gerak k bawah buat nolongin gw, eh tiba2 gw yg tadi berusaha lari k atas jatoh!

gw pake jeans sama pake kemeja putih cowo lengan panjang, longgar. gw jatohnya sambil megang barang tadi. gw jatohnya ke arah depan (iyalah nanjak). dan karna itu tanjakan curam yg banyak kerikilnya, otomatis gw nyerosot k bawah dg posisi badan n sepanjang tangan gw nyerosot. robeklah bwju putih gw. tangan n pipi gw luka. sesaat pas gw jatoh gw ngerasa aga seneng, ada perasaan dan pikian bahwa gw jatoh, berarti dewa akan lari nangkep gw paling enggak.

trus entah gimana gw lupa, gw malah dibantu sm cowo yg suka sm gw itu :'(
gtw gimana gw udh pake kaos tu cowo aja, kaos coklat polos. trus kita udh ada d kereta lagi.

sebenernya cowo itu baik, kayanya ganteng juga, dewasa. tp tetep aja gw malah kesel dicuekin sm dewa, dan gk bisa suka sama cowo itu ;(

pembagian kelas, XII

huraaaaay....! (ato jujur "hhhhhhhhhhh")
hari ini tadi pembagian kelas, dateng2 gw ngantri bayaran d lab fisika panjang bgt.

gw dapet kelas IPA 1, cedih gk sekelas sama maria... :'(
maria sekelas sama iki.

trus ada sisca, eh dia IPA 2. d sana jg ada vizzi. wah, kalo sesuai feeling gw, ada vizzi ada sisca berarti dewa d kelas itu juga. dan bener aja, dewa d IPA 2 hhhh.

firman d IPA 3.

terakhir, inten yg kita pikir gk bakal tau kelasnya karna dia masih d solo, dateng nyokapnya. dia kelas IPA 1!!!!!!!!!!!!! sekelas sama gw yeaaaay!!

jg 22, gw sm inten, maria sm iki. firman sendiri lg hahaha

kita smw (termasuk dewa) bener2 kepisah, hhhhhhhh. tp y mw gimana lagi. mungkin ini yg akan membuat kita fokus k depannya :)


i love you all, guys :)

my probleeeeeeeeeeeeem X(

oh tidaaaaaaaaaak!! X(
duit emg mjd masalah yg sensitif saat ini d kalangan kita. hhhhhhhh.
(gw gk secuek dewa sih masalahnya)

gw bingung.......... minggu depan udah sekolah tapi kakak gw wisuda yg kedua kalinya, pendaftarannya tepat juli ini jg....
utk pendaftaran plus2 itu udh ngabisin 2,8jt..
alhasih, duit org serumah dipake buat nutupin itu dan kebutuhan sehari2, hellow ini baru awal juli sedangkan duit keluarga gw udah abis smw. mw hidup pake apa gw sebulan kedepan?

gw gk beli seragam baru, sedangkan taun ajaran baru rok gk boleh span.

buku cetak yg 500 ribuan mw dibeli pake apa?

buku tulis? kertas folder? alat tulis?

belom lagi soal GO... 2,5jt dari maan? biaya les gw setaun sama dg biaya kakak gw wisuda..

kalo gw udah GO, tiap hari gw pulang gimana? jam 8 malem, naek angkot 2x seminggu dg kegiatan dan tugas full, bisa mati gw....... kelas 3 gtu..
harusnya gw bawa motor, katanya kakak gw mw cicilin gw motor kalo gw bisa bawanya, tp bawa aja gk bisa gimana? );

kata maria semuanya tegantung gmn kita ngejalaninnya, tp gw yg sakit2an ini gimana..........

gk mungkin gw pulang GO minta dianterin dewa, apalagi lucky (gk lah yaw). weekdays gw pulang nyampe rumah jam 9 gtu? tugas2 34 yg seabrek dikemanain...? hhhhhhhhhh....

beban gw yg dari awal kelas 3 aja ini udh membuat gw gk siap menghadapi kelas 3.....
what should i do...?

de ja vu

baru2 ini, gw mengalami kesedihan karna kelasnya dipisah sama dewa. tp gk lama, gw realize bahwa ternyata itu bukan bagian terburuk, saat itu gw berfikir, "setidaknya gw masih bisa sama dia". masih bisa bersama dia itu lebih baik dari apapun, dalam artian ada d sisinya. gw bisa ttp menjalin hubungan dg dia aja udh bersyukur bgt gw. ternyata, hal itu cukup membuat gw bersyukur..

yg membuat de ja vu, ternyata dulu gw jg pernah bilang hal yg sama k momon.
keadaannya adalah dulu gw memilih ttp bertahan dgnya d keadaan yg menyakitkan, dan gw bilang, "karna setidaknya gw masih bs sama lo".

hhhhhhmmmm pemikiran gw gk terlalu jauh berbeda kalo ttg org yg gw sayang rupanya..

double date (again?!)

hohoho kurang tepat mungkin judulnya. org yg couple cm gw ama dewa, rara ama opalnya mah kaga.

yup, senin 050710 gw dewa rara opal jalan, nonton d blitz GI, nongkrong d 7eleven, trus foto2 d tamen. seruuuuuuuuuuuu!!

hahaha gtw, gw seneng bgt aja, udh lama gk jalan sama rara soalnya, dan ketegangan yg dulu ada sudah mencair kembali. well, i love this day!

pelatihan pendidik sebaya PIK REMAJA 2010

seruuuuuuuuuu...................!!
hahaha

hari pertama gw nyasar! udah dianterin sampe rawamangun, ternyata salah! naek angkot deh ngegambling! untung gw gk nyasar. pertama, masih pada malu2 tu 27 orang.

hari pertama sampe keempat isinya materiiiiiiiiii terus sampe otak gw cape dan gw bosen. tp mulai deket sama anak2, seneng!

di sana jam 8 masuk, materi. jam stgh 10 coffee break. jam 10 materi. jam 1 makan siang. jam 2 materi. jam stgh 4 snack trus pulaaaaaaang!! bgtu terus.

jumat tadi yg beda, td kita cuman post test, trus praktek lapangan sm wawancara dikit. anak cowo sholat jumat, trus makan siang, trus penutupan, trus pulang!

sebelum pulang dikasih sertifikat sm duit! 500rb boo.....!!! huahahahahah XD

eh btw masa ada yg nanya " dyah, pacar kamu itu udah kuliah ya?" HUAKAKAKAKAKAKAKAK XD

sedih!!!!

hari ini syok parah gw. jadi, ceritanya hari ini gw gk kemana2 dan gw menunggu kedatangan dewa yg katanya dia PMI ampe jam 3. fyi, hp gw yg matrix lagi limit yg flexi error. so gw gk bisa terus2an komunikasi sama dia.

jam 1 dia telpon gw bialng PMI selesai jam 3, dan bilang jg mw k rumah gw. otomatis dari jam 3 g udah nungguin dia. ampe jam 6 dia gk dateng2. hhhhhh. udah pusing bgt padahal gw. jam 7an gw maen RC. gw buka2 fb dia dan gw liat comment d changed relationshipnya. tiba2 gw syok. syok parah! gw menemukan wali kelas gw comment d situ, dan bilang kalo kita gk disekelasin lagi taun depan! OMG.....................!
gw langsung sedih banget! gw panik. panik panik panik panik panik. gw makin drop aja dg dia gk dateng2 padahal baru jg dia nelpon bilang udh d rumah.

ok, trus jam 21.15 dia nyampe rumah gw. ujan deres. gw sempet ngambek n kesel jg. tp abis itu pembicaraan beralih k hal lain. gw bilang yg comment itu k dia. dia jg sempet kaget. sangking putus asanya gw sampe nangis gw. nangis. nangiiiis gw gk berenti2. dia berbuat seribu cara utk nenangin dia. gw masih aja sedih.

akhirnya, dia nyaranin utk ngomogn aja k bu fina sabtu pas ambil rapor. tp dia bilang kalo gw harus ngomong sendiri karna dia udah harus k PMI dari pagi. tambah nangis lagi gw d situ hhhhhhh. trus jg akhirnya dia bilang kalo dia jg mw ngomong k bu fina, entah gimana caranya, sebelum gw nangis lagi. dan jg dia mw ngomong utk gk ngebahas soal hubungan dia sm gw d depan ortunya dia pas ambil rapor. hhhhhhhhhhhhhhmmm

dasar gw cewe -___________-

aaaaaaah!!! ribet ya sekarang gw! entah kenapa dan gimana sekarang gw jadi lebih feminin dan jadi suka hal2 berbau cewe! aaaaaaaah pasti gara2 hormon cewe gw naik zzzzzzt

gara2 itu kemaren gw gencar beli dress lah, high heels, dan sekarang yg gw lagi liat sesuatu yg gk bisa gw tolak, silver!!
salah 2 dari bahan logam yg gw gk alergi -________________-

http://jam-dan-perhiasan.tokobagus.com/perhiasan-perak-bermutu/cincin-perak-hand-made-556212.html

btw gw nemu ini, yg maria pengen, tp ini bukan tembaga yg gede gitu lho, cuman liontin, mau gk y kira2 dia?
http://jam-dan-perhiasan.tokobagus.com/perhiasan-perak-bermutu/liontin-simbol-music-01-501945.html

yg ini lucu bgt!!! >.< lambangnya mengingatkan gw sama momon, moon and star..
http://jam-dan-perhiasan.tokobagus.com/perhiasan-perak-bermutu/replica-of-tiffany-co-ball-crafted-star-crafted-mo-662150.html

"http://jam-dan-perhiasan.tokobagus.com/perhiasan-perak-bermutu/replica-of-tiffany-co-flowers-medallion-butterfly-662090.html

hmmm retno suka yg ini gk y? kan kaya punya rain..
http://jam-dan-perhiasan.tokobagus.com/perhiasan-perak-bermutu/replica-of-tiffany-co-necklaces-key-pendant-632426.html

ini lucu bgt!!
http://jam-dan-perhiasan.tokobagus.com/perhiasan-perak-bermutu/replica-of-tiffany-co-necklaces-key-pendant-632426.html

unyu bgt deeeeeeeeeeeh~ -___________________________-"

bullshit

well,, muak banget gw sama orang satu itu. tau gk 1 kata yg tepat buat lo?
MUNA! yeah.. as anyone know, gw paling gk suka orang muna! apalagi yg nyusahin orang lain! cih!

dia ini salah satu cowo yg gw kenal (gk sanggup gw nyebut dia temen). sempet satu kelas, dan tetep satu ekskul. orangnya (sok) aliiiiiiim bgt. ok lah, awalnya gw gk peduli, toh gk ganggu juga.

tapi pada suatu hari, dia membuat ketidaknyamanan terhadap beberapa teman gw, yg mau gk mau membuat gw turun tangan dan ngamuk jg. yup, dia mengusik sisca. ampe bikin nangis. ampe bikin dia sedih bgt, uring2an. and you know, gk ada maaf buat lo!

sisca yg saat itu lg (baru) deket sama aldo, keliatannya sticky. aldo yg posisinya sbg anak rohis jg kaya tu cowo, awalnya kena teguran halus dari beberapa temen rohisnya, well, menurut gw dan aldo yg namanya teguran itu hanya peringatan, dan memang setiap org wajiw saling mengingatkan, tp keputusan yg ditegur itu sendiri ya terserah orangnya lah. mengingatkan bukan berarti mengatur. tapi lama kelamaan mulai terdengar bisik2 tetangga dari mereka....

(wooooo katanya sok suci gmw ghibah!)

suatu hari salah seorang dari mereka membuat sebuah notes d FB, yg tentunya semua jg bisa baca. isinya ttg kewajibam muslim, tp kalimatnya menyindir. dan aldo ditag d notes itu. lama kelamaan comment berdatangan d notes itu, dan terdengar sudah mulai sindiran2 mengenai aldo dan sisca itu, ya, gk ada yg berani terang2an!

gara2 notes itu aldo marah besar, dan bagaimanapun sisca jg bisa tau itu notes. siscapun kesel parah, memuncak, sampe cerita jg k gw. d situ juga si cowo itu masang status yg nyinggung2 n berhubungan sama sisca n aldo, nah dari situ mulai aldo sisca dll ngasih comment yg berujung pada perkelahian antara orang yg sok benar dg orang yg mempertahankan privasinya. bahkan d situ jg akhirnya gw turun bicara dg bilang "urus aja masalah dan hidup lo sendiri bisa gk sih?!

abis itu sih ada acara sok minta maaf dan ngajak damai gitu dari ybs. cih. tp setelah kejadian itu gw udah gk respect sama dia, udah tau busuknya.

eeeeeeeeh kemaren, seorang dia yg mengharam2kan yg namanya deket2 yg bukan muhrim, yg mengharamkan hal2 yg berbau cinta2 sekarang, kemaren dia ganti status jd complicated d FBnya............! HELLOW??! kemana omongan lo ttg haram2an itu?? kemana omongan lo ttg cinta yg belum saatny?? ngejilat ludah sendiri lu ya!

dan kejadiannya adalah, saat gw comment d changed relationshipnya dia itu, sesaat kemudian gw liat udh gk ada d news feed gw. gw pikir d remove kali dr news feed. eh tp 5 menit kemudian gw liat d top news ada! dan comment gw udh gk ada! tp d situ ada commentnya abi dan bales2an sama dia! wah..... parah ni orang muna-nya gk nahan.

gw ampe gk tau lagi harus kaya gimana sama dia. kalo bukan karna yg dideketin sam adia itu temen deket gw udah abis kali tu anak gw cakin, gw ajak berantem d depan umum biar semuanya tau.





sayang aja dia deketnya sama retno

Study Tour Jogja - Bromo 34 2011 !!

well, rabu 16 juni kemaren gwberangkat study tour sama anak 34 seangkatan k jogja (well, cuman k jogja). berangkatnya perjalanan lewat selatan, makan beberapa kali d jalan.


kamis 17 pagi kita tour k pabrik gula sama k keraton. abis dari situ, kita k hotel. di bis dikasih makan dan sangking lapernya gw abisin dalam waktu kurang dari 10 menit hahahahaha. dibilang kita harus udah ngumpul jam setengah 2, saat itu jam setengah 1. artinya 4 orang yg sekamar itu harus bisa mandi siap2 dll dalam waktu segitu. yaudah gw yg sekamar sama aau ayu dan ifa pun buru2. on time, setanagh 2 kita udah k lobby, dan nyampe pertama, ternyata ujan!! dan ada pengumuman gk jadi k borobudur hari itu. gw udah mandi cepet2 huh!!!
yaudah, abis itu kita balik k kamar deh, tidur.
jam 4 katanya kita harus ngumpul lagi, mau makan malem n k malioboro. gila! itu makan malem jam 5 sore!!! mau kelaperan kaya apa gw malemnya?? zzt.
udah gitu setengah 7 nyampe malioboro, jam 8 udh harus d bis lagi katanya. so, gw inten maria iki langsung huntu=ing, kita udah janjian belinya borongan biar murah. yaudah kita bener2 nawar amoe mati udah kaya ibu2 d pasar senggol hahahahahah XD
hadi pun ngikut sama kita karna dia liat gimana kita bisa mendapatkan semua itu dg murahnya hahaha.
bahkan, pas gw ketemu dewapun d sana, dia jg bilang, "eh kamu bisa nawar gk?" dan dengan bangganya gw jawab, "bisalah! ini semua hasilnya hahahaha" trus dia bilang lagi "eh bantu aku nawar tas batik yg itu doong" hahaha akhirnya gw sama maria kaya ibu2 lagi deh nawar tut as buat si dewa hahahahaha

pulang dari malioboro, kita leha2 d hotel. and what??! malem2 kan gw jadinya d kamar sama inten n maria, kita nyelundupin 3 cowo! hahahahaahahaha
kita makan popmie sambil nonton bareng sama iki firman n dewa. jam setengah 12 semua berakhir, gw maria inten pun tidur.

jumat 18 juni kita pagi2 pake seragam batik menuju k UGM, sarapan dulu d hotel. d sana gw gk terlalu mention apapun, ngantuk sih -________________-
trus kita balik k hotel, siap2 check out. kita berangkat lagi, makan siang, trus tadinya mw k borobudur, tapi anak2 lebih prefer ngejer sunrise d bromonya!! jadi gk k borobudur deh haahha.. (gw alhamdulillah karna gk perlu khawatirin mitos itu)
akhirnya sore itu kita abisin d jalan ampe besoknya. pas malem, d jalan maan gw gk tau, maceeeeeeeeet berkilo2! 1 setengah jam kita kejebak. mana si fia pake ketinggalan bis gara2 dia pipis dulu lagi. ckck.
kita udah khawatir aja gk dapet sunrisenya. akhirnya, supir yg shift malem itu ngebuuuuuuuuuuuuuuuuut bgt! gk boong kaya supir lorena hahaha.
akhirnya dg segenap usaha sang supir, jam setengah 4 kita nyampe probolinggo.

sabtu 19 juni jam 4 d probolinggo, gk sempet apa2 lagi kita langsung disuruh pake baju dingin dan langsung naik mobil colt diesel yg menurut kita itu "angkot" hahaha.
hampir 1 setengah jam kita naik angkot itu.

deg2an bgt, kejer2an ama matahari! sunrise!!
abis naek angkot itu kita masih harus jalan (lebih tepatnya gw lari) sekitar 5km sebelum tangga bromonya. gw aga bt sih pas ngeliat dewa tapi dia emg masih sibuk dg dokumenternya, entah knp d situ gw ketemu stevan,

dan gw jalannya bareng dia. gw ngimbangin jalannya dia, bentar2 dia nanya gw kuat gk, gw jawab kuat2 aja, padahal nafas gw udah gk karuan bgt. biarpun stevan ashma jg, tp tetep aja dia cowo. lebih strong n jalannya pasti lebih cepet jadi gw yg kewalahan selama 3km itu. berkali2 stevan nawarin gw istirahat, nawarin gw minumnya, nawarin gw obat ashmanya. pas nanjak jg dia support gw pake tangnnya, kaya nahan+dorong gw gitu jd gw gk terlalu cape, kayanya sih dia udah tau tenaga gw abis.

pas udah 200m lagi menuju tangga, gw bener2 udah gk kuat. nafas gw bener2 abis. bengek. ashma gw kambuh parah. akhirnya setelah minum dr dia, gw gk sanggup lagi. gw ngegeletak d atas batu. badan gw gk karuan. tangan sama kaki gw sedikit kejang. kunang2. nafas pendek2. mual. kacau pokoknya.
eh lagi tiduran gitu, yg gw pikir gw gk bakal kuat terus, muncul inten maria iki dari bawah. mereka berenti sbeentar d tempat gw, dan gw ikut k atas bareng mereka.
d tangga, yg katanya ada 250 anak tangga itu, gw lemeeeees bgt. nafas gw udah bener2 berat, shit bgt pikir gw, cuman gara2 gw ashma jadi harus kaya gini. kaki gw udah ngilu bgt pula. bentar2 gw istirahar. tapi setelah dijalanin, akhirnya gw nyampe juga di atas!!!!! dan sumpah, itu adalah perasaan terindah gw!!!!!!!!!!!

gw seneng bangeeeeeet!! takjub gw ngeliat luasnya padang pasirnya, jauhnya gw jalan, tingginya tempat gw berada!! subhanallah,,,,,,, gk ada yg bisa ngungkapin perasaan yg gw alamin! it was great!
tapi, pas d atas gw ngalamin kesulitan sampe turun, vertigo gw! sialan tu vertigo! gw bener2 gk bisa gk pegangan sama maria! mana keseimbangan gw bermasalah pula. belom lagi kaki yg udah gk kuat, mati rasa hahaha. aga2 ngesot dh gw ckckck.
akhirnya kita gk milih jalan yg jauh lagi, cape, akhirnya kita jalan sekitar 2km doang dari atas, apa lebih? hmm. trus kita naik jeep ampe tempat angkot lagi. kita naik angkot jauh bgt rasanya, satu stengah jam lamaaaa bgt. pada ketiduran karna kecapean d angkot.

nyampe sana kitalangsung mandi dll, trus sarapan, jam 10! huh udah kena dari akpan tau maag gw! udah eneg gw. abis itu kita ngelanjutin perjalanan, menuju madura.

gw udah gk bisa bedain lagi hari tanggal waktu kali ya pas d bis. entah jam berapa gw lupa, gw lewatin suramadu, nyampe madura. kita makan d sana, gw gtw makan apa, dan sepengakuan gw, dari beberapa hari ini makanan di situ paling enaaaaaak!! hahaha
udah gitu kita balik, lewat pantura menuju jakarta lagi!!!


d jalan gw sempet foto b2 sama dewa, bt bgt selama perjalanan gk ada foto b2, abis dianya sibuk sih. dan juga katanya pas d bromo dia mau ngajak gw foto, eh katanya gw udah ilang aja :(
ya lagian siapa suruh, pas ada gwnya gk diminta stay dulu, pas disuruh balik sama guru y udah gw balik. lagian dari awal dia jg gk pernah minta gw d sampingnya, selalu sibuk, masa salah gw kalo psa d bromo gw gk ada? who care about me? ;(

unyu bgt!!!!!!!!!!