RSS

happy saturday!!!

owww yep, not at all hahaha
hem,, seharian sebenernya gw cuman tidur, tadi pagi bangun, mandi, eh trus ketiduran lagi karna semalem begadang. sebenernya gw menunggu kedatangan beberapa orang gila ke rumah gw hahaha.

yup, gw nunggu sisca dewa yudho. tadinya cuman dewa yg bilang mw ke rumah gw, eh dia ngajak yudho, trus gw ngajak sisca deh. akhirnya, jam 2an yudho sama sisca dateng duluan, dengan yudho yg membawa motornya!! wuaaah yudho kan gk bisa naek motor! and it was his first time! untugn aja nyampe rumah gw bawa sisca dan motornya selamet.

jam 5an dewa dateng. ya,,, emang cuman ber4 sih kita, tp tetep aja udah gila bgt! gw lagi giras hari ini jadi gigitin yuho mulu, sama ngelitikin mereka b3 mulu! karna cuman gw yg gk gelian.. hahahahaha

siang itu sebelum dewa dateng, gw nyelesein nyetak undangan trus motong2nya dibantuin sisca. lega bgt bebannya udah berkurang satu lagi. sebenernya, kita gk melakukan hal apapun yg penting, tp tetep aja ngabisin waktu! mana ujan pula, mereka gk bisa pulang sampe jam setengah 10 hahahahaaha.

seneng bgt, gw dijadiin salah satu objek fotonya dewa hahaha. lumayanlah gratis,, udah gitu ngapain lagi ya? gk ada sih, tp ya.................... tonight is special for me! hwehehehehe.... it just between you and me! XD hihhihiihihi

4 comments:

Laras said...

cieeee dyaaaaaaaahhh. btw masih ga sih??

dyahlunar said...

masih apaan ras?????
hahahahahahahahaha

Laras said...

masih suka sama si itu tuh hahaha

dyahlunar said...

ooooh.... hahaha iyalaaah...
gw terlajur sayang sama dia hehehe