RSS

Sherlock Holmes

woooooooooooow... gila parah kemaren perjalanan gw jauh banget! mending naek mobil, naek angkutan umum pula!!! zzzzzzzzzzt

tanggal 2/1/10, pagi gw bangun, ya,,, memikirkan rencana awal, pergi k Blok M sama opal rara dewa sisca yudho utk nembak. gk nyangka, jam 11an dapet sms kalo bokapnya kanya meninggal, inalillahi..
yaudah, rencananya jadi abis gw dari blok M, trus gw ngelayat. (udah janji k opal gk enak juga kalo dibatalin)
nah jam setengah 1 gw jemput sisca, trus kita k Blok M. dan ternyata tutup!! hhhmmmhh yaudah, setelah semuanya ngumpul, kita rundingin jadinya mau gimana. dan ternyata pada milih nonton di blitz aja karna cuman 50, sedangkan kalo mau airsoftgun-an 75 zzzt.

yaudah, di situ kita mencar. gw sisca yudho k rumahnya kanya, opal rara ke GI. sumpaaaaaaah... rasanya jauh bgt dari blok M ke parung naek angkot! zzzzt. jam 5 gw nyampe rumah kanya, dan gw gk bisa ikut pemakamannya karna malem. yaudh gw langsung balik lagi menuju GI, dan gw dikabarin bahwa dapet tiket jam setengah 8! gila!!
gw terbang dah tu ke GI! mana udah tau gw buta arah, gw sendiri pula. hampir aja gw nyasar!

jam setengah 8 pas gw nyampe, langsung kita k blitz, dan dewa juga pas dateng. nontonlah kita, Sherlock Holmes!!!!!! wuuuuuuuuuuuuuuuiiiiih seru banget! kocak! hahahahahaahaha

trus pulangnya karna udah kemaleman ya naik taxi lah kita. dan karna seharian gw sana sini buru2 diuber wktu, gk sempet makan lah gw!! 12 jam gw lari2 dan gk makan. akhirnya pulangnya kita k cilandak dulu dh makan. zzt

ok, sejauh2nya gw pergi, secape2nya gw, tapi gw masih ngerasa gk sia2 karna tempat2 yg gw datengin bener2 bermakna. sedangkan dewaaaaaaaa,,,,,, huahahahaha XD
gw denger cerita yg konyol dari opal! katanya dia udah k blok M, (mana sebelumnya udah futsal dia katanya), trus udah k GI pula! eh... disuruh opal pulang lagi naro motor baru k GI lagi naek busway huahahahahahaahaha XDD melas banget tu anak, tapi sumpah pasrah aja dan ikhlas aja...lagi

hhhmmmhhh..... ya,,, biarpun kemaren cukup cape dan lapr, tapi gw seneng! dan mungkin kemaren adalah terakhir kalinya gw bisa gitu! ckckckck

2 comments:

IR said...

emang keren bgt tuh film!! two thumbs up deh!

L U N A R said...

nonton di blitz dg efek suara yg lebih menggelegar apalagi... hahahahaha
pengen nonton lagi