RSS

i used to be scared of letting someone in


perasaan gw masih sama, masih agak kosong sekarang.

gw sempat berfikir, apakah yg akan gw lakukan setelah gw sudah tidak memiliki orang yg paling gw sayang? hidup gw akan seperti apa? untuk siapa semangat yg gw miliki? gw selalu merasa orang yg gw sayang itu tak tergantikan, the only one. dan memang benar, gk ada apapun yg bisa membuat gw bersikap sama seperti ke dia. gk ada orang yg paling gw pikirkan selain dia. dshe's the best, no doubt. bener2 gk kepikir sama sekali oleh gw apa yg akan gw lakukan setelah kehilangannya, mau dikemanakan perasaan dan kasih sayang gw yg berlipah ini? sejauh ini hanya bisa diam, terpndam karna memang gk ada pilihan. gw terus berusaha menikmati dan melewati hari2 seperti biasa, namun tanpa semangat khusus yg selalu ada kalo ada sesuatu berhubungan dengan orang itu

setelah sekian lama gw menyayangi sesorang dan gk ada yg bisa menyamai rasa sayang gw itu ke dia, tiba2 muncul seseorang yg sangat berbeda dari oang yg sebelumnya gw sayang, namun hebatnya dia bisa mencuri hati gw sebaik yg dilakukan orang yg gw sayangi sebelumnya. dikala hati gw lagi gk memiliki batas, gk menentu, gk mempunyai pegangan, tiba2 dia muncul di kehidupan gw, membuat gw meluapkan semua perasaan yg terpendam.

gw sendiri gk yakin itu rasa apa, karna awalnya gw hanya merasa nyaman dan selalu ceria kalo sama dia. nyaman, nyaman, dan nyaman, gw melalui perasaan itu berbulan-bulan. lalu lama kelamaan berubahlah perasaan itu menjadi yg lebih mendalam. gw sayang dia. ok gw sayang dia, so kenapa? gw sayang dia sebagai cowo. may be i love him. tapi makin lama gw makin sayang sama cowo itu, dan sayang gw k dia bukan sekedar sayang karna gw suka lagi. ini seperti rasa sayang yg begitu tulus dan gk menuntut, seperti yg pernah gw rasakan ke seseorang sebelumnya, bukan ingin memiliki.

gw mulai addicte dengan orang itu. gw sangat sangat sangat menyayanginya. gw sendiri bingung. gw gk pernah menyangka akan ada orang yg mampu membuat gw sayang sama dia sesayang gw sama orang yg sebelumnya begitu sempurna bagi gw. kenapa? kenapa harus dia? dia yg masih begtu memiliki batas dengan gw, tapi gw begitu menyayanginya.

sumpah, saat gw kehilangan orang yg sudah sejak dulu gw sayangi, dan gw gk bisa memiliki orang yg sekarang juga gw sayang, rasanya gw masih tidak bisa membuka hati gw lagi. gw gk sanggup kalo harus menyayangi orang yg gk jelas gimana sebaliknya k gw lagi. gw gk bisa membedakan dan menata apa yg ada di pikiran gw sekarang, semuanya kacau. orang yg gw sayangi kenapa selalu mengambil alih hati dan pikiran gw? dan gw... gk nyangka kalo dia yg sekarang ini bisa2nya mengambil hati gw sebaik orang yg gw sayang dari dulu itu melakukannya....

9 comments:

maria said...

hmm hebat juga ya tu orang bisa masuk ke dalam hati lo sebegitu dalamnya. ckckckck
kok gue ngerasa kayak ini baru namanya cinta ya, soalnya walaupun tidak bisa memiliki tapi lo gak maksa. karna asal dia ada di samping lo dan dia gak dingin sama lo, lo bakal happy bgt kan? hebat hebat :D

L U N A R said...

gw juga gk nyangka dia bisa sebegitunya uat gw.. :) hahaha..
hahaha..... inikah cinta??
gw juga bener2 gk nyangka bisa jatuh cinta sama orang kaya dia ckckck...

yuki said...

wew, seru juga ya! gue juga pernah kyk gitu. pernah gak ya?

maria said...

dyah : sure lof, it calls L-O-V-E. hihihi :D
gue aja rada gmn gitu, orang sebersih lo bs suka sm org sejorok itu cikakak (PEACE). tp love is blind (jiah jd curcol gue) HAHAHAHA

L U N A R said...

@ yuki : haha.. iya, seru bgt, itu lah yg membuat hidup kita jd berwarna :D

@ maria : ha.... cinta ya... mulai dari nyaman, suka, sampe sayang. and now it calls love?? wuih.. hahaha

writer :) said...

i'm a person who letting someone in so easily. gue sampe bingung gue ini kenapa. but if the person has take over my heart, he wont easily throw my heart out. ehm, kok maria sama yuki cuma baca blog lo doaaang yaa Dyyyy?? Guee kok nggaaaaKKKKKK??? keseLLL hahahah
-bulan

L U N A R said...

bulan : haha..
ok lah.. orang beda2 kok,, dan gw mungkin gampang terbius oleh satu orang dan sangat memuja orang itu kalo udah suka. agak gk enak juga kalo broken heart, gk bisa cepet pindah ke lain hati! hehehe
jah... itu mereka emang sengaja gw suruh buka bul soalnya,,, :D

yuki said...

dyah : hahahahaha, live is never flat !
bulan :yaudah deh, aku buka juga blognya bulan. situsnya apa say?

yuki said...

dyah : hahahahaha, live is never flat !
bulan : okokok, aku buka blog kamu deh. situsnya apa say?