RSS

Still or Stuck?


hhhhmmmhhhh...... entahlah apa yg gw rasakan sekarang. harusnya, dengan sudah mengetahui hal itu darinya gw bisa lepas dari dia. tapi? kenapa malah begini ya? seakan gk ada bedanya sama sekali dari sebelum hari itu, perasaan dan insting gw gk berubah sama sekali terhadapnya.

stuck. apakah gw stuck terhadap dirinya? apakah gw terperangkap gk bisa kemana2? gw gk tau. gk bisa mendefinisikan keadaan gw yg sebenarnya. gw serasa gk bisa berpaling kemana2, gk bisa melihat yg lain, gk bisa membuka hati gw utk yg lain sejauh ini. bahkan setelah mengetahui hal itu?? tetep. perasaan di hati gw gk berubah sedikitpun. hhhhhhhhhhhhhmmmm......

still. ataukah gw bertahan? berusaha bertahan walaupun sudah mengetahui hal itu? i dont think so.. entahlah.. bukan mau gw mempertahankan apa yg gw rasa sekarang. hanya saja gw kebetulan tertahan.

gw bener2 gk berniat mengobati dengan mencari yg lain sama sekali. percuma, gk akan bisa. gk ada rasa apapun terhadap yg lain. karna gw merasa sangat nyaman cuman sama dia. dia membuat gw adem, tenang. ta.. walaupun dari dia gk gitu.

tetep.... biarpun sekarang gw aga mati rasa lagi, tapi kok gw bertahan. kok gw gk limbung? kok gw gk runtuh? bahkan diri gw sendiri gk tau kenapa..

saat ini gw masih bisa bertahan, masih bisa meniadakan rasa sakit, masih bisa tersenyum, masih bisa merasakan hidup normal mengenalnya.
tapi, setelah ini gw gk tau. gw gk tau apa yg akan terjadi sama gw kalo dia melakukan sebuah langkah lagi di hidupnya. akankah gw tertinggal? akankan pada akhirnya gw hancur?
gw gk tau. gw gk sanggup membayangkan hal itu. gw hanya berharap gw bisa menjalani hidup gw dg normal seperti sediakala..

9 comments:

inten said...

lo udah ngomong langsung ke dia dy ??
gmn rasanya ? tenang ? tertekan ? lega ?

L U N A R said...

UDAH! (dengan yakin dan pasti)
rasanya... tenang.. lega... ringan..
tapi ya side effectnya dapet juga lah..
bisa kira2 kan gimana??

inten said...

huahaha kalo merasa taj terbebani bagus dong, GOOD WORK !
senggaknya ga ngambang" tai kucing lah see the positive side! ehehe, terus kelanjutanya lo mau gmn ?
emg kpn lo blg ?
gmn ? ga cerita ckck

L U N A R said...

gimana mao cerita ketemu aja belom!
gw ngomong k dia lewat sms jam 12 malem, abis sari rumah lo kemaren!
ya.... hasilnya.....
sabar tak menunggu besok? kita kan bertemu kan?

inten said...

haduuuuh kalo besok byk org, lo mau bikin konferensi pers ?? di tanyain sana sini, ribet jawabnya
(sebenernya gw aja ga suka nunggu hehe) yaaaaaah

L U N A R said...

gk lah, gw cuman ngomong ini k lo, sisca, opal. dan maria mungkin.
dia bilang gk boleh kasih tau siapa2

inten said...

loh, katanya lo mau menceritakan suatu hal yg gw aja yg tau ..
yg mau lo ceritain di rumah gw waktu itu, sbg timbal balik ehm..

L U N A R said...

oooooooooooooooooohhhhh
hahahahahahaha
tadinya mw lo aja yg tau, eh gtwnya ada sisca yaudah deh gjd lo doang yg tau hehehehehehe

inten said...

jiaaaaaaaaah
curang ...
mn gw ga tau secara keseluruhan ;(