RSS

game over

hhhhhhhhhhhmmm....
hari ini game over sudah gw. hahaha. bukan yg pertama kalinya gw sakit, jadi sekarang gw lebih cepat mati rasanya, langsung malah. gk pake nangis dulu gk pake apa, langsung mati rasa sekarang .
tp gk enak.. =,="
gw malah gk jelas gini rasanya??
tapi yaudahlah. gw gk menyesali apapun. (emang ada yg harus disesali??)
gw puas karna udah jujur terhadap diri gw sendiri dan orang itu. seenggaknya sekarang beban gw berkurang dg dia tau bahwa gw ngereject orang gara2 dia! HAHAHAHAHAHAHA

another side, gw gk ngarep apa2 kok, tp kenapa dia bilang gitu ya?
hahaha dasar aneh! seakan gw memintanya.. hahaha.. biarkanlah.

tapi..... alangkah bijaksana dan baiknya dia :)
dia tetap menghargai gw dan sebisa mungkin menjaga perasaan gw. masih mau biasa aja sama gw. letting me stick on him? hahaha

but.. of course it has the side effect.. gw bukan seseorang yg bisa dg mudahnya gonta-ganti atopun lupa gitu aja (inget siapa ya??? ;p)
so, at least for 6 months, i wont get trapped anymore with others hahaha..

thanks for keeping me smile ;)

9 comments:

maria said...

hmm agak bingung. siapa yg ngereject siapa? tulisan ini buat dia dy?

L U N A R said...

ha? gk buat siapa2, cuman subjectnya emang dia.. ;)
kw kira2 sajalah jalan ceritanya hahaha.....

maria said...

jadi skrg udh bosan ? Trus udh mati rasa sm dia? so udh gak ingin dia lg?

L U N A R said...

bukan gitu.. ;)
tapi "ini sudah selesai"
tidakkah kau mengerti? ;)

inten said...

gw harus turut berduka ati bersuka cita dgn pilihan lo ? ini yg terbaik ?
gw ga tau ceritanya nih...

L U N A R said...

hhhhhhhh...... pokoknya im not the one for him.. itu aja.. ;)

inten said...

kalo bukan seseorg yg berarti buat dia, bukan berarti lo yg berarti buat semua org kan
ayooo dyah !! (ngapain?)burn you spirit!! masih byk org yg care ,mungkin dia juga bukan yg terbaik buat lo

L U N A R said...

dia tetep care kok :p heheheheheheheheheheehehe

inten said...

jiaaaah, awas aja lo besok ga cerita gw cekek ! hehehe