RSS

crying

jumat 4 desember 2009, bener2 hari dimana semua orang berbeda.
kebetulan, gw lagi sama orang2 terdekat gw saat itu. kia bertujuh, gw, sisca, retno, yudho, iki, aldo, opal. entah kenapa yudho aneh, dan membuat gww jadi lebih aneh. gw jadi uring2an gk karuan. dan atlast, dia bener2 marah kemaren. cowo, marahnya diem. bikin takut. gw gk tau dia kenapa tapi itu bener2 membuat gw merasa gk enak dan bersalah banget udah ngebebanin dia selama ini. gw meringkuk nangis di kaki iki.
rasanya sangat bodoh kalo sampe membuat orang yang disayangi sakit hati. rasanya gw bodoh banget.
semua orang berbeda. iki yg gw anggep adek gw, ia jadi lebih dewasa kemaren. rasanya pengen gw peluk dia saat itu. dia terus nemenin gw yg lagi nangs sambil ngelus kepala dan bahu gw (atau mainin tali BH gw?) sementara yg lain ngomong dan nenangin yudho. retno, dia peluk gw waktu gw nangis, ngelus kepala gw juga. begitu juga dengan sisca. dia nenangin gw, ngelus kepala gw. bis itu yudho akhirnya ngomong sama gw. gw gk bisa berenti nangis saat dia ngomong sama gw. gw akhirnya lebih tenang saat dia di sebelah gw, nenangin gw. aldo pun dateng juga di sebelah gw, nenangin gw.
gw berdiri, retno ngasih saputangannya, sisca dan yudho barengan ngasih gw tisu :')
opal pun ikut nenangin gw dan megang kepala gw juga. pas sambil jalan aldo ngomong sama gw. biar gw baru kenl dia 4 bulan, dia udah ngeliat gw nangis dan menurut gw dia cowo yg paling bisa diajak tukar pikiran dan pikirannya dewasa. dia trus bilang k gw hal2 yg nenangin gw, support gw. akhirnya dia juga megang kepala gw dan ngerangkul gw (ngerangkul support lho bukan yg aneh2).
hari ini gw bener2 jadi yg paling pendek dan paling kekanakan mungkin emosinya. tapi gw takjub dan terharu banget sahabat2 gw semuanya care sama gw, gw merasa ada yg sayang sama gw, peduli gw, dan protect gw.
dan pada akhirnya, masalah malam itu membat gw makin sayang sama mereka, dan gk mau nyakitin orang yg gw sayang lagi..
thx for yudho, aldo, retno, sisca, iki, dan opal.

5 comments:

inten said...

huahahahaha coba gw ada !! aduuh sumpah gw hari itu ngerasa melewatkan sesuatu yg menakjubkan , dan ternyata benar !! keajaiban sekelompok sahabat yang mendukung satu sama lain dan membuat terharu !! hahhaha menyesal !hiks
-inten

L U N A R said...

hahaha.... gw pun terharu saat itu ten, abis nangis gw jadi terharu :p

inten said...

eh nama lo ko lunar deh ??

hana said...

wah kisah persahabatan yang mengharukan...berakhir dengan air mata kebahagiaan waaa kayak dongeng tinggal terakhirnya 'dan mereka pun berbahagia selama-lamanya'

L U N A R said...

@ inten : lunar tu artinya bulan, gw pernah dibilang seseorang kaya bulan soalnya gara2 gw bulet putih =____________=
@ hana : yeaa masa happily ever after hahaha