RSS

jeritan mimpi =_________='

ok, awalnya gw gk mau nulis ini di sini tapi si handong minta yaudah hahaha

hmm... gw mimpi ini sabtu, malem minggu. selama beberapa hari sebelumnya emang gw abis ngalamin kejadian2 gk ngenakin dan nyakitin. mungkin kebawa emosional dari situ.

di mimpi itu, pertama gw mimpi datengin kost-an sepupu gw yg di belanda. aneh, di sana orang2nya sedikit dan individualis, memandang sinis ke arah gw yg lewat. sesuatu gk bener nih.

setelah dari situ, entah keadaan apa yg ada di luar sehingga gw dan sahabat2 gw harus diamankan di suatu tempat tertentu, yg lingkungannya kaya apartemen?

di tempat yg segede gitu, ternyata isinya bener2 cuman gw, sahabat2 gw, dan nyokap gw. sepi. kosong. ada apa di luar?

suatu ketika gw butuh beli sesuatu, dan nyokap bilang beli aja di minimarket bawah. ok gw ke sana. dan di sana...? sing.. gk ada orang di kasir. sepi, bener2 gk ada orang. ada apa sih?

gw balik ke atas, ke nyokap gw, trus gw ditemenin nyokap ke minimarket satunya lagi. ok, gw dapet yg gw butuhin, gw balik ke kamar.

entah ada apa, tiba2 temen2 gw itu pada keluar ke halaman yg segede halaman sekolah itu, dan gwpun juga di sana. kita secara alami terbagi atas 2 kelompok, yg gw sadari itu kelompok cewe dan cowo.

gw memandang ke seberang lapangan menerawang siapa sesosok yg nampa familier buat gw, gw kenal mukanya, tapi gw gk tau siapa namanya dan dia itu siapa gw. tapi kenapa jantung ini mulai berdegup gk enak?

gw myuulai jalan ke arah depan, ke arah cowo itu. gw memandang was-was. dia pake baju hijau tua yg familier. gw sempet mengira dia rizki, dewa, aldo, bahkan yudho. tapi dia bukan mereka. sambil gw jalan ke arah dia, tiba2 dia menerobos orang di depannya dan dia lari ke arah gw.

di tengah lapangan itu, dia langsung meluk gw. gwpun nangis dipelukannya, nagis sejadi2nya. biarpun mimpi, tapi perasaan gw sakiiit banget di situ. mendadak alam sekejap gw tau siapa dia, gw tau kalo dia itu orang yg sangat penting buat gw, sangat gw sayang. dia orang yg sangat gw cintai, tp juga terasa seperti kakak yg paling berarti. perasaan sayang ke dia itu campur aduk.

gw masih peluk dia, gw jerit dan teriak sejadi2nya bilang "jangan pergi! gk boleh pergi!" gw antara jerit, teriak, dan ngerengek. curiganya jeritan gw kaya jeritan bella (new moon) waktu dia tidur. entah, rasanya sakit banget, seakan gw akan kehilangan dia, padahal gw baru menemukan dia benar2 sesaat. gw sangat sangat sangat sayang dia. sakit, perih saat gw mnjerit gk mau ditinggal dia. dia cuman bisa bilang kalo dia harus pergi, sambil dekap erat gw utk yg terakhir kalinya. gw gk berenti nagis..

mimpi itupun berakhir.. gk jelas, akhir yg gk jelas di mana. gw bangun dengan nangis, cape, dan tenggorokan sakit. curiga, gw bener2 teriak dalam tidur gw.
setelah gw bangun gw bener2 merasa kehampaan yg ditimbulkan olehnya gw bengong, sakit. bingung siapa dia?

kalo menurut rara, mimpi gw itu merupakan realisasi dari perasaan gw lately.
mulai dari rasa tercekam, takut sendiri, gk mau ditinggal, takut kehilangan orang yg paling disayang, dsb.
masalahnya, orang2 yg ada di mimpi gw itu bener2 hanya orang2 terdekat gw. dan khususnya, menurut rara cowo itu adalah cowo yg sangat gw sayang, yg merupakan gabungan dari orang2 yg gw sayang i dunia nyata. ya seperti yg gw sebutkan tadi.
belum lagi, baju hijau yg dia pake seperti baju yg biasa gw liat yudho dan dewa pake, warnanya. hhhh..
gw gk tau apa maksud mimpi itu, yg jelas mimpi itu membekas jelas di gw (gk kaya biasanya) dan membuat gw menjerit sekeras2nya..

2 comments:

Laras said...

keren banget dy. kok bisa sih lo inget mimpi serinci itu?? di postingan gw yg cerita ttg mimpi aja ceritanya ga terlalu rinci. hahaha salut :)

L U N A R said...

justru itu, itu pertama kalinya gw mimpi sedetail itu ingetnya dan bener2 kerasa nyata buat gw..
beda bgt tu mimpi!