RSS

kangen rara

tadi d citos gk sengaja gw ketemu rara sama 2 temennya (ok gw mati. gw kegep jalan b2 sama dia)

tapi entah kenapa.. gw agak2 sedih, gtw, cuman rasanya gw kangen banget ngeliat senyum dan tawanya yg ringan nan ceria itu. sejak tgl 7 itu gw udah jarang (hampir gk pernah) lagi jalan b2 sama rara. yup, konfliknya d tgl 7 itu menciptakan garis pembatas d antara dia dg cowo itu.

dari awal, mereka b2 adalah sahabat gw, sahabat gw banget. gw yg tadinya cuma jalan b2 sama rara, tiba2 jadi ber4, gw, rara, cowo gw, dan cowo itu. kita sering banget jalan ber4 kemana2, nonton, makan, nembak, sampai akhirnya tgl 7 itu terjadilah.

sejak saat itu gw jadi susah "deket" sama rara karna secara gk disengaja gw selalu harus berurusan sama cowo itu kalo gw ada blablabla sama cowo gw.

alhasil? rara gk mungkin "deket" sama gw saat gw lagi gtu. apalagi soal jalan. semenjak jadian gw selalu kemana2 sama cowo gw, dan d mana ada cowo gw hampir selalu d situ ada cowo itu (kecuali kalo emang cuma b2). dan kalo ada cowo itu, pasti gda rara....... hhhhhhhhm.. ok, pernah sekali gw jalan b3 sama cowo gw sama rara. sekali.

gw kangen kangen kangen kangen kangen rara yg dulu.... eh maksudnya saat bersama rara seperti dulu.. asik, fun, ringan, enjoy, free, dan gk ada batas. hhhhhhhh kapan lagi bisa gitu, ra..?

0 comments: