RSS

Jakarta Stop AIDS

sejak kamis gw bersama 4 teman yg lain yaitu retno, inten, okti, dan abi mengikuti training Jakarta Stop AIDS.
awalnya kita gk ada yg tau kalo acara itu adalah sebuah training, kita pikir cuma penyuluhan biasa, jd siapa aja bisa mewakili dan bisa ganti orang d hari berikutnya. ternyata gk gitu =.=

trainingnya diadain d gedung walikota jaksel lantai 17 dari jam 9 pagi sampe 3 sore. kita semua berangkat dari sekolah dg surat jalan. dan kita naik kendaraan umum. hm. 1 setengah jam lamanya perjalanan, cape, jauh, macet, panas jadi satu. dateng2 gw udah lepek duluan zzt. yah fine lah. so kita ikutin tu training.

hari pertama (kamis), kebanyakan kita dikasih materi, yaitu tentang kespro, narkoba, HIV/AIDS. pas mau pulang kita bener2 gk tau kalo itu adalah training serius, karna okti nanya boleh izin gk besoknya, jadi taulah kita bahwa itu gk bisa ganti orang, ada sertifikatnya katanya, dan itu training buat jadi duta konsul perwakilan jaksel. ok, shock.

yaudah, hari keduanya (jumat) kita k sana lagi dg lebih pagi. hari itu kebanyakan lebih k training praktek. ada games, trus per kelompok bikin presentasi, latihan kerjasama, diajarin public speaking, dan terakhir satu2 kita presentasiin materi dg alat peraganya sesuai yg udah dikasih tau.

cape sih, apalagi pulangnya gw langsung GO d pasming, beuh badan mau rontok rasanya. tapi menyenangkan!! training n trainernya seru dan bikin ketagihan rasanya hahahaha

Jakarta Stop AIDS
Care For Your Life!

2 comments:

Marimo said...

dih, ketagihan....

emangnya ajinomoto,sasa,makanan ber-MSG lainnya?

Dyah Lunar said...

nyeh =________________=;a