RSS

"kangen"

hmm.. gara2 kemaren gw baca eclipse lagi gw jadi kepikiran akan sesuatu.

dulu, dari awal gw baca twilight ampe yg terakhir, gw masih gk ngerti dg hal yg dirasakan bella : gk bisa pisah dr edward sebentarpun, gk bisa utk gk selalu kangen. fine, saat itu emang gw gk kesel2 amat bacanya dan ngejudge itu lebay gk mungkin etc, gw cuman mikir ada yg gw belum bisa ngerti aja, biarpun memang aga lebay terasa.

and well, bisa dikatakan gw cukup mengerti hal itu sekarang. sekarang. gk sebelum2nya. entah kenapa, baru sekitar sebulan terakhir ini gw ngerasa bahwa gw makin gk bisa lepas dr dia. gw selalu kangen dia. makin intens sih ketemunya, tp gw jg makin gk tahan pas gk ada dia. lebih spt kebutuhan, gk cuma sekedar keinginan.

tiap hari gw ketemu dia, sekolah, sekelas, seruangan ujian, dianter pulang, semua selalu sm dia bahkan sabtu minggu. tp begitu dia gk ada, 1 jam aja gw nganggur d tempat tidur gw mulai gk tenang, mencari2 jejak kehidupan dia lewat hp. gk bisa bgt rasanya.

terlebih lagi, pada saat gw merasa tertekan, sedih, ato ada masalah d rumah. gw gk bisa utk gk nangis sambil mikirin dia. yg gw inginkan cuma nangis d bahu ato d pelukannya dia karna itu begitu menenangkan dan melindungi gw..

gtw, rasanya dia bukan sekedar orang yg semata2 gw cintai dan gw inginkan, tp naluri gw mengatakan gw butuh dia, dia yg hangat tulus dan melindungi. selalu menggenang air mata gw saat mengingat gimana berartinya dia buat gw.

semoga aja tgl 13 nanti akhirnya dia tau segalanya, apa yg mungkin gk pernah terucap oleh gw..

0 comments: