RSS

tolong, mengertilah

bukankan sudah kukatakan? aku sedang tidak bisa percaya pada siapapun sekarang ini, tidak orang-orang terdekatku, tidak juga orang yang kucintai atau bahkan yang mencintaiku.

aku baru saja mengalami banyak sekali hal-hal tidak enak di hidupku. hal-hal yang benar-benar menguras kepercayaanku. ya, aku memang sedang krisis kepercayaan sekarang. tapi itu bukan berarti aku tidak bisa mempercayaimu lagi kelak. aku sedang rapuh. tidak bisa berpikir dengan sehat.

hey itu bukan hanya kau! jika kau merasa itu hanya kau, kau salah. aku tidak hanya begitu kepadamu. tapi hampir setiap orang. aku benar-benar sulit mempercayai orang saat ini. semua ucapan orang, tidak langsung kupercaya. setiap ada yang komentar, tidak terlalu kudengarkan. jangankan mendengarkannya, kuperhatikan saja tidak, jika aku emmang tidak terlalu dekat dengan orang itu.

maka kumohon, janganlah berpikiran buruk mengenai itu. aku hanya benar-benar sedang-sangat-krisis-kepercayaan saja. aku butuh waktu untuk dapat mendengarkan dan mempercayai lagi kata-kata orang di sekitarku. karna aku benar-benar telah dikecewakan oleh orang-orang yang tadinya sangat kupercaya. kalau orang yang kupercaya saja bisa berkhianat, apalagi orang lain?

jika kau masih belum dapat mengerti, bayangkan saja aku seperti seseorang yang terkena benturan keras di kepala, dan aku membutuhkan waktu untuk pulih total dari cedera yang menyebabkan kelumpuhan atau amnesia itu. dan, bisakah jika aku lumpuh atau amnesia menghadapinya sendiri tanpa dukunganmu? kurasa tidak. karna itu, maafkan aku, tolong, tolong bersabarlah sedikit lagi terhadapku. aku berjanji ini tak akan memakan waktu begitu lama, selama kau mau membantuku menikmati kembali hidup ini. will you help me, my bestfriend? ;)

0 comments: