RSS

it's called friend ;)

kemaren, gw seneng banget! :D oke gk kemaren doang, lebih tepatnya kemaren-kemaren juga. dalam hal ini gw akan bercerita mengenai temen cowok. ya, karna cowok itu lebih simpel dan gk suka nusuk dari belakang. makanya kadang gw lebih suka bergalau ria ke temen cowok, kecuali momon, kalo dia amh setiap saat haha.

jadi ceritanya, sekitar sejak sebulan yang lalu, gw insomnia parah. apalagi pas masuk bulan puasa, gw sering gk tidur sampe abis subuh. dan di tengah insomnia itu, kesendirian bener-bener membuat galau yang menyiksaaaaaaaaaaa banget. apalagi ditambah karna baru putus juga. gk sedih, gk nangis, tapi perasaan gk pernah tenang aja.trus juga gk ketemu ato main sama temen-temen. ato bahkan kadang gw yang males sama mereka, jadi gw gk ada aktivitas di luar sampe malem. itu terus berlanjut sampe sekarang, gw masih aja insomnia dan suram di malam hari. paling tiap malem gw abisin bersama film-film di tv, kalo abis ganti dvd, teruuuus aja begitu. paling bt kalo galau sendiri.

tapi untungnya gw punya temen-temen yang bisa dengan terbuka menerima kondisi gw, mau mendengarkan, tanpa harus ngejudge ato terus terusan mengorek isi hati gw yang kadang gk mau gw ungkit.

pertama, waktu itu gw insom ditemenin yudho lewat ym. kan ada yang IMV buat gambar-gambar. gw marah-marah, galau, jutek, bt, semua gw ngerancu dan tumpahin di situ. dengan sabarnya temen gw yang satu ini mau dengerin, ngasih komentar, saran, yg gk hanya mendukung atopun iya iya aja, tapi juga komentar yang kritis.

trus momon. dia selalu nungguin gw tidur walaupun besoknya dia ada kuliah. dia selalu nemenin gw bbman, ato kalo koneksinya error ya smsan, membuang kegalauan gw. bbman sama dia rasanya tiada henti hahaha. kalo gk gangguin dia rasanya gw bisa bt XD

yang terakhir, gw ditemenin lucky. kemaren tiba-tiba random gw muncul, gw mau posting tumblr yang ada tentang dianya, trus gw minta izin pake nama dia lewat bbm. trus dari situ jadi bbman, dan dia ngajakin telponan lagi. jam 1an dia nelpon gw. seperti biasa, kalo ditelpon lucky pasti yang diomongin cuman ada 2, musik dan kegalauan tentang pacar XD

padahal malem itu gw lagi beteeeeeeeeeeee buanget. suntuk. suram. pundung. untung ditelpon dia, jadi ada temen ngomong. pertama-tama dia nyanyi, trus kita sambil cerita tentang dulu waktu kita hampir serius tapi gk jadi haha. enaknya, sama dia bisa biasa ajanya itu lho, yang mungkin gk bisa sama cowok lain. dengan santainya kita bisa ngomongin gimana dulu waktu kita deket banget. trus malah ketawa-ketawa, trus nyanyi lagi, tebak-tebakan lagu yang dia nyanyiin pake gitar, pujangga banget dah adek gw yang satu ini. trus curhat tentang pacarnya, trus gw baru cerita kalo gw putus, trus nyanyi lagi, tebak lagu, rekomendasi lagu, curhat lagi. enak sih, gw jadi gk galau sendiri, jadi lupa sama bad moodnya.

kadang temen deket bukanlah harus seseorang yang selalu ada di sisi lo, ato sering jalan sama lo, sering smsan sama lo, dsb. emang macem-macem sih bentuknya (?)

kalo momon, emang, dia adalah orang yang paling banyak waktunya gw habiskan. tapi emang kita jarang ketemu, karna gk di jakarta gk di bandung kita jauh. tapi ya itu, gw gk bisa berenti komunikasi sama dia. dan dia bener-bener selalu ada (walaupun cuman lewat bbm) kapanpun dalam keadaan apapun buat gw.

kalo hana, sangking dia terlalu baiknya, gw suka gk enak kalo ngerecokin dia terus dengan sebentar-bentar bbmin dia terus. labil dan galau banget gw kalo lagi bbmin dia XD kasian, gw jadi terlalu mendominasi.

kalo yudho, ni makhluk paling gk pernah ada saat gw susah seneng (?) gk deng. jadi gw curhat ke dia cuman kalo emang kebetulan ada aja. kebetulan sama-sama ol ym ato ketemu di tempat les. kerjaan gw ke dia cuman satu : marah-marah! hahaha. kalo sama dia gw palign bisa menumpahkan kekesalan gw. mulai dari mukul-mukul ampe dia babak belur sampe gw marah-marah ampe nangis. dia adalah teman yang secara fisik "selalu siap gw apain aja" hahahahha.

kalo lucky, gw paling jarang komunikasi sama dia, karna dia kalo udah sama ceweknya, setia banget, dia gk akan mau bales sms/bbm/telpon kalo gk bener-bener penting. jadi gw juga gk enak, ntar ceweknya cemburu lagi kan ama gw bisa bahayhay. tapi ya itu, kalo gw mau curhat ato ngobrol sama dia, paling tengah malem. saat dia free, gk terganggu lagi. biasanya sih jam 10 dia udah mau tidur, tapi jam 1an pasti bangun lagi haha. nah kalo udah jam segitu gw bisa curhat sama dia, kalo biasanya dari bbm pasti jadi telpon.

cara teman lain-lain ya, teman yang kelihatannya paling gk pernah deket, jarang ketemu, tapi bisa tetep ada saat orang lain gk ada ato gk peduli sama lo itu adalah temn yang sebenarnya. yang judulnya "bukan temen hura-hura doang". jadi bukan temen yang ada saat lo seneng doang, buat jalan bareng doang, ato kalopun lo sedih dia memberi bahunya cuman sekedar formalitas doang.

gw sering nangis di bahunya iki, ya gw harap itu juga bukan hanya sekedar formalitas. tapi dia gk formalitas kok, orang formalitas mh pasti ngomong "udah, janagn sedih ya, lo bisa kok, blablabla" tapi kalo iki mah diem. super diem, hanya diem. menurut gw justru yang gitu yang nyaman. ya semoga dia tulus dan bener-bener temen gw juga.

0 comments: