RSS

HARRY POTTER AND THE DEATHLY HALLOW 2



gk disangka-sangka akhirnya gw nonton film ini 2x!

yang pertama, gw nonton sama andi hari jumat di PIM yang 3D. yaaa dia yang bayarin ini sih yaaaa. untuk dapetin tiketnya, gw bela-belain kamisnya ke sana ngantri dari jam 11! gw dianterin momon. hari itu hari heboh dan dikejer-kejer waktu gw sama momon. udah berusaha maksimal, eh tetep aja pas gw beli yang kosong tinggal 3 row paling depan dan 4 di pojok kiri agak atas. mending yang agak atas lah ya daripada kelas kambing..

jumatnya, filmnya mulai jam 7. gw janjian jam 5, eh tetep aja gk bisa tepat waktu karna jakarta macetnya lagi ampun-ampunan banget. entah kenapa hari itu waktu kerasa singkat aja. dateng, ke gramed, sholat, nonton, pulang. tadinya si bocah mau makan sushi, eh udah pada mau tutup. dan bodohnya, itu pertama kalinya gw pulang dari PIM sendiri -_____________- gw buta arah woy! bangke jam 10 malem dalem hati gw. pas udah di depan PIMnya gw bahkan sampe nanya, "ini ke kiri ke mana ke kanan ke mana?" gw bener-bener gk tau -_______________-"

untungnya andi nungguin ampe gw bisa pulang dulu. padahal di sana ada kakaknya juga yang dia bisa pulang bareng, tapi dia nyuruh kakaknya duluan. gw nyari taksi, saingannya udah kayak saingan sembako! gk deng, biasa aja, cuman agak rame gitu gk dapet-dapet. akhirnya gw menemukan ada 72! ya gw tau itu bisa ke lebak bulus hahaha. seenggaknya gw masih tau. dan gw inget kalo di situ banyak taksi. yaudah gw naik taksi dari sana. mana di taksi gw gk tenang, duit gw 50 bulet, jangan-jangan ntar gk ada kembalinya ato jangan-jangan ntar gw diculik -,- gw berusaha nenangin diri dengan bbman terus, tapi sialnya lowbatt! khaaaaaaaaaaaaaaa.

ketenangan belum juga didapatkan. jalan terdekat (dan emang cuman yang gw tau) ya lewat simatupang. taaaaaaapiiiiiiii gw lagi-lagi BODOH! gw kejebak supar macet di simatupang karna jalannya lagi diedit. apa bodohnya? bodohnya kemaren gw udah lewat situ dan gw tau kalo jalannya macet karna diedit! -______________- tapi pada akhirnya jam setengah 12 gw nyampe rumah, dan taksinya pas 40rb pas si bapaknya ada 10ribuan hahaha.

kabar terakhir yang gw dapet dari andi kocaknya apa? dia yang pulangnya jalan kaki (rumahnya deket boo) dan abis nungguin gw, nyampe lebih dulu dari kakaknya! hahaha semacet itukah jakarta kini?

-to be continued-

0 comments: