RSS

super happy simply thing (?)

owkaaaay hari ini bener-bener di luar dugaan gw! mari kita ceritakan dari awal.

hari ini itu ultahnya inten yg ke 18, 20 juli 2011. gw, maria, yuki, aji, iki dateng ke rumahnya buat ngasih surprise. si amria pake salah turun lagi malah di cK yg jauh! kita gamebling soalnya inten baru pindah rumah. akhirnya pas udah di kompleknya gw nanya aja ama satpam, berubung gw tau nama bokapnya hahahahaha.

trus kita ngasih surprise, begonya dengan lilin angka 75! XD abis gk ada lagi, dan odongnya dengan alasan "karna lo sering naik metro 75 ten!" zzzzz

sekitar jam 11 sampe jam 3 kita di rumah inten. nonton film korea, makan, film korea, makan, film korea lagi (lebay).

jam 3 kita ke rumahnya firman, tengan tujuan mau jengukin dia karna kabar terakhir yg kita tau dia tu sakit. eh pas nyampe sana gataunya orangnya udah sehat bugar -___________- yaudah akhirnya kita ke sevel aja. tapi si firman belom mandi! alhasil nungguinlah dia mandi.. nonton film korea lagi.. haiiiissshh penuh korea hidup gw hari ini! hahaha

hampir jam setengah 6 kita ke sevel, karna udah siaga 1 si aji pulang duluan. kita jalan kaki, eh tiba-tiba seseorang (entah maria ato inten, kayaknya sih maria) bilang "waaah akhirnya kita bisa kumpul berlima lagi!!" dan gwpun tersadar. oiya ya, kapan terakhir kita ngumpul berlima? kapan terakhir kita ke sevel berlima? kapan??

rasanya udah lama banget gw gk kumpul berlima sama mereka. di hati gw rasanya ada sesuatu yg meletup-letup sangking bahagianya! XD gatau kenapa, i just really love them! they're to much for me (bacanya bukan berlebihan). tapi tetep yak, gw jadi 'setan' atau 'cupid' -,- gw gk ada pasangan!!! zzzzzzzzz

nah pas di sevel tadi banyak hal-hal konyol gk penting. contohnya, si inten ge-er diliatin ama bocah SMP hahaha! emang sih mukanya agak tua dan jadi anak SMA cocok-cocok aja, tapi gk gitu jugaaaa hahaha. mana kita ngomongin tu bocah frontal banget lagi, kenceng-kenceng! trus malahan maria minta dia buat fotoin kita berlima XD kacaaau, kacaaau.



selain itu, gw juga mencoba sedikit "psikotes" terhadap mereka. trus gw makan biskut pake coklat gitu, dan gw nantangin inten (berubung dia yg paling greget sama makanan) untuk makan itu dari mulut gw. (jadi biskuitnya panjang gitu, gw gigit satu ujungnya, dia gw suruh gigit ujung lainnya). eh dia gk amu, malah barbar banget O______o tanya anak-anak sebagai saksi kebarbarannya. tadi gw udah nyoba sama inten, maria, iki. sayang gk ada fotonya dan lebih sayang lagi kenapa gk ada inten-iki ato maria-firman?? #obsesigajelas

oiya padahal kalo ada fotonya bisa lebih skandal dan kontroversial dari yg lolipop waktu itu tuh! hahahahaha

di sana kita juga ketawa-ketawa gk karuan, kenceng banget, si firman juga pake gaya khasnya yang menurut gw setengah menjerit itu (?) bikin heboh dan ribut banget deh pokoknya. padahal lagi gk terlalu rame dan gk banyak anak sekolah, kebanyakan orang dewasa. sampe-sampe pas kita mau pulang kita dikatain kalo kita itu anak SMP????!! ckckck. sangking ributnya kali ya hahahahahahaha

akhirnya jam setengah 8 kita pulang deh. cuman gitu. gitu aja. aja doang. tapi gw SEEEEEENEEEEEEENG BAAANGEEEEEEEET XD

sebenernya gk gitu doang sih. selain emang karna akhirnya kita kumpul berlima lengkap lagi, tapi juga karna satu dua hal lain. yang pertama, yang singkat, adalah karna gw bisa nyanyi-nyanyi lagu glee lagi sama firman iki. bisa merasa bebas menjadi diri gw sendiri, diri gw yang aneh ini.

yang kedua, ini yang agak signifikan (tulisannya gitu kan?). gw seneeeeeeeeng banget hari ini bisa deket lagi sama iki! :D yaa, biarpun gk deket-deket amat atau sedeket dulu sih, tapi tetep aja deket (?)

sejak saat dulu itu entah kenapa gw bener-bener ngerasa kehilangan iki. entah ya, gw kenal dia sejak kelas 1 SMP, lebih lama dari kenal sisca. gw satu keals sama dia 3x. dan yang terpenting, gw udah deket banget sama dia sejak kelas 3 SMP akhir, waktu itu sama sisca retno becca juga. di SMA, kebetulan kelas X kelasnya masih sebelahan. masih deket juga. apalagi kita sama-sama haga dan tekon. dan kelas XI gw sekelas lagi sama dia. mulai deketnya parah. sampe sekarang masih gw anggap begitu hm.

sejak dulu, sejak SMP karna emang diantara gw dia retno sisca dia yg paling muda, maka kita panggil dia "adek iki" dan kita nganggep dia adek kita. gw inget banget bagaimana dia bingung ketika "kakak-kakaknya" ini punya banyak masalah sedangkan dia gk punya masalah, dan bilang pengen punya masalah. emang udah lama banget gw deket sama dia. dia bener-bener gw anggep kayak adek gw sendiri yg gw sayang, pengen gw lindungi, tempat nangis gw, dll.

tapi semenjak "saat itu", gw bener-bener ngerasa kehilangan iki. i've lost my brother. gw ngerasa dia bener-bener jauuuuh banget. gk cuman gw, sisca retnopun ngerasa gitu. tapi especially gw, karna gw yang paling sering main sama dia dibanding sisca retno. gw sayang dia. saaaaayaaaaaaang banget. sebagai adek tapi. dan gw gk mau kehilangana atau merubah itu sedikitpun. however, he's still my lilbro ;)

gw tadi bilang ke iki kenapa gw lebih suka dan sering nangis ke dia. karna diam itu nyaman buat gw. diamnya dia itu nyaman. dan juga mungkin dia satu-satunya cowok yg bisa gw peluk untuk nangis tanpa bakal muncul tanda kutip. kalo sama firman, gw tau dia gk bisa ngadepin orang nangis hahaha. that's why i feel so close to iki. gk tau sih ya kalo sebaliknya. bodo amat juga toh dia cuek ini.

tapi yang jelas, hari ini gw rasanya sudah menemukan kembali adek gw yang satu ini. makanya gw seneng. biarpun gk terlalu sih.. cuman tetep aja seneng hehehe..

kebayang gk sih rasanya kehilangan sahabat kayak apa? no more laugh, no more days to spent together, no more shoulder to cry, no more trust.

gw hanya berharap kita bisa terus kayak gini sampe suatu hari nanti, kawan-kawanku. i don't wanna lose you. and please no more come and go coz you're very special for me guys ;)

0 comments: