RSS

rumah hantu n bowling

hari ini semua anggota keluarga gw ikut bokap ke keronjo, naro barang sama nyoba kapal. tapi gw gk ikut karna udah punya janji sama rara sebelumnya. toh sabtu depan juga gw ke sana.

jam 12 dewa dateng ke rumah gw, gw ajak makan siang dulu. gw janjian ama rara jam 1an. tahukah ke mana kita menuju????

rumah hantu yang ada di blok m!

hahaha ini sebenernya kompor-komporannya kak wisnu ke gw nih! dia bener-bener cerita bagaimana serunya sampe dibilang yang di taman safari sama trans studio kalah. gw jadi penasaran dan gw pengen ngerjain dewa yang takut banget sama hantu fufufu.

pas lagi ngantri mau masuk, orang-orang yang keluar dari sana pada jerit-jerit dan lari tunggang langgang ampe mukanya pucet semua! gw kan jadi makin penasaran. seserem itukah? ampe ada yang nabrak meja ticketingnya ckckck.

akhirnya giliran gw rara opal dewa masuk. pada gk mau di depan, yaudah gw di depan dari pada gk jalan-jalan -_____________________-

dewa di belakang gw cuman megangin bahu gw dari belakang, nuntun gw jalan (abis gelep banget). tapi kok beberapa saat kesannya lebih kayak DIA NUMBALIN GW KE SETAN YA?!!
masa pas baru masuk kan mata kita belum adaptasi, jadi semuanya gk keliatan apa-apa dan kita gk nemu jalan ke lorong selanjutnya! begonya dewa dorong gw dan nyuruh gw jalan terus padahal dia dorong gw ke tempat setannya dan setannya persis 10cm di depan gw -____________- gw ditumbalin.

pas di dalem juga yg kebagian jerit cuman gw! yaiyalah gw yang paling depan! gw yg kaget duluan! teriakan gw udah berupa alarm buat yg di belakang zzzzz. tapi gw jerit juga cuman 2x sih. karna kaget kayak ada suara besi dsb digebrak-gebrak.

pas terakhir, udah keliatan soalnya mulai ada cahaya. dan gw penasaran apa yang ampe membuat orang-orang lari sampe segitunya. ternyata yg menyambut gw adalah:

pocong dan kuntilanak. pas gw mendekat pocongnya juga mendekat, kayak mau menghadang gitu yakan gw parno ntar kalo kena dia ato dicolek-colek -___-"

yaudah gw defens bilang : "jangan colek-colek! jangan colek-colek!"

eh kocak dan begonya si pocong malah bilang : "gimana mau nyolek orang tangan gw diiket begini!"

wakakak gw ngakak parah! si rara di belakang juga malah diajakin ama si kuntinya. alhasil orang yang keluar lari-lari teriak-teriak kita malah ketawa cekikikan. looks weird!

trus kita makan, sambil makan kita masih tetep cerita kebegoan setannya yang bikin ngakak. gk berenti-berenti. d sana ada menu lucu deh. spagheti merah-putih. carbonara+bolognise. langsung gw pesen karna judulnya mengingatkan pada film kesukaan gw hahaha. lagian gw cuman suka carbonara, tp gk ada yang singlenya, yaudah gw makan berdua sama dewa. masih plus lain-lain pula.

abis itu kita ke pafes kuningan, rara mau bowling. ok, kita main dan gw emang gk bakat ama permainan apapun yang ada bolanya! gw nyerah, 1 game cukup hahaha.

dari situ, kita nongkrong di sevel dulu (sevel lagi sevel lagi). masih ngobrol-ngobrol dan ketawa-tawa karna setannya. dan kemahoan dewa dan opal. trus rara minta farewell sekali lagi, pas puasa. trus gw nyaranin nembak aja di rumahnya opal. dan ternyata opal setuju! akan diusahakan nanya sama bokapnya. semoga jadi semoga jadiiiiiii! semoga akhirnya jadi gw dan rara nembak pake pistol beneran punya TNI hhahahaahahhhahaha

0 comments: