RSS

hati merdeka dan warung pasta :9

hari berikutnya, 14-06-11, gw janji pergi sama inten. paginyagw ke sekolah dulu, ngambil ijazah sama ngasih handycraftnya ke andi.

abis itu gw sama inten ke itc fatmawati, dia mau benerin bbnya. pas nyampe sana aja kita udah dibuat muter2 lama banget karna gk nemu2 tempat yang pas. 4 lantai bolak balik diputerin. sampe akhirnya nemu tempatnya yang ujung-ujungnya di lantai 1 -_____-

kita service di sana. kata mbaknya sih agak lama, yaudah kata inten diambil besok aja soalnya kita masih amu ke mandiri sama ngejer nonton yang jam setengah 2. so kita pergi lah dari situ. eh pas udah sampe depan, udah nyebrang nih, tiba2 inten ditelpon, simcardnya ketuker -___________________- yaudah ke dalem lagi yang lumayan jauh itu zzzzz. pas nyampe sana, eh ternyata hpnya udah bisa dibawa. yaudah lah kebeneran.

trus gw sama inten keluar (lagi) dan nyebrang (lagi). trus kita naik 610 lagi ke melawai. di sana kita ke bank mandiri, inten mau beli pin smup. di sana masih santai2 kita soalnya masih jam 1an, dipikir kan masih setengah jam lagi filmnya.

trus dari sana kita nyebrangin blok m square menuju blok m plaza. jalannya masih santai. dan ternyata pas sampe atas.... "ten demi apa ten hati merdeka nggak ada?"

okeeee hati merdeka gk ada di situ! trus yg inten liat di mana?? yaudah kita langsung rubah halauan mau nyoba liat di blok m square. tapi karna berdua udah kelaperan kita sempet2in ke sevel dulu. pas di sevelpun gk sempet makan, sambil setengah lari kita bawa2 itu makanan. kita jalan-cepet-hampir-lari balik k blok m square, melewati jembatan penyebrangan dll, eskalator sekian lantai dsb. selama lari ngeliatin jam terus, 13.30, 13.36, 13.40. panik!! bakal kelewatan!!

udah super ngos-ngosan dan keringetan akhirnya kita sampe di sana dan untungnya hati merdeka adanya jam 13.45! subhanallah. kita gk telat hahaha. akhirnya nonton dengan damai tu film.

secara keseluruhan gw tetep suka fimnya, tapi gw ngerasa ceritanya gk sepanjang dan sekompleks yg darah garuda ya? emang sih darah garuda tu the best lah. tapi yaa yg ini juga bagus sih. tapi banyak yg mati -__________- masa si budi baru muncul 5 menit di filmnya udah mati zzzzzzzz. tapi keren lho, lagi2 adegan ciuman di film ini gk disensor dan emang hasilnya sastra banget, keren! di sini juga lebih banyak dialog2 kocaknya. terutama antara thomas-dayan-marius XD dan teteeepm thomasnya keren :p

abis nonton kita ke giant (apa hypermart ya?) dulu, inten mau beli ponds. d sana seperti biasa gw beli lemon water (itu yg kedua di hari itu setelah yg di sevel). dan, dan, dan, daaaaaaaaaaan iklannya lemon water itu si thomas! donny alamsyah! XD tapi tetep aja gw lebih suka thomasnya, kalo donny kurang hahaha. trus gw ngambil lemon waternya kayak orang terbang2 deh (?) "teeen~ teeeen~ thomas teeeeen~" hahaha

itu jam 4, sedangkan gw janji mau ke bta jam 4 -________- (maaf ya teman2)
panik lah gw, apalagi mengingat keadaan fatmawati yg begitu. yaudah d situ gw pisah sama inten, gw langsung naik 610 (nyaris disorientasi lagi). dan ternyata.... FATMAWATI KOSONG! gw nyampe bta hanya dalam waktu setengah jam gilaaaaaaaaak.

setengah 5 gw nyampe bta. d sana ada inge firman amel putra darel. ternyata masih pada nungguin inge yg lagi nungguin lius. katanya lius mau nitip ngeposin berkas smup ke inge. gw sempet ganti baju d sana. tadinya kita yg mau nyamperin lius, tapi akrna nanggung yaudah kita nungguin lius ampe jam 6 d sana.

jam 6 pas lius dateng!! yaudah reunian lagi (?) hahaha. ngobrol2 bentar, trus gw dijemput dewa. (hari gw masih berlanjut)

gw sama dewa taadinya mau nonton dulu baru abis itu makan. tapi berubung gk ada film yg deket2 jam segitu, yaudah akhirnya kita langsung ke kemang. sempet muter2 dulu sih seru2an :D sampe akhirnya gw bilang gw udah laper barulah kita ke tempat tujuan hahaha.

tempat tujuan kita : Warung pasta Kemang! dan di sanaaaaaaaaaaaaaaaa, gw kalaaap!! gila itu pasta pasta dan pasta! nothing ever better (y)

gw mesen buanyak banget. fettucine mushroom-carbonara, pizza yg isinya keju semua, sama chicken berry-mayo. hahaha. masalahnya di sana tu murah banget makanya gw mesen bisa kalap gitu.

trus gw kasih dia hadiahnya. pas sebelum buka dia bilang gini, "sebenernya ada sih yg aku pengen, tapi udah telat banget ya hadiahnya udah d depan amta gini". gw nanya "apa?". "dompet". trus gw senyum2 dan bilang "aaah telat banget!" trus pas dia buka kadonyaaaaaaa, dan ternyata isinya emang dompet XD

hahaha gk salah kamu pacaran sama cenayang yg bsia baca pikiran orang :p

udah gitu tiba2 d sana lagi2 gw mendengar lagu denagn suara cewek itu! yg itu! itu itu ituuuuu~ suara cewek yg gw denger di sushitei surabaya (jauha amat yak) setaun lalu, yg gw udah nanya mbaknya yg nyanyi siapa tetep aja lupa, yg gw denger di superindo bandung nyanyiin you and me-nya lifehouse, yg baru aja gw denger hari itu juga di itc fatmawati!!

akhirnya gw nanya ke mbaknya, "mbak ini yg nyanyi siapa sih?" dan dia bilang "Sabrina"! haaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaa langsung gw inget baik2 dan catet d hp! XD gk akan gw lupain lagi!

abis dari situ kita pulang, jam 10an. seperti biasa gw kalo sama dia terjadi 2 hal : kehabisan energi dan kehabisan space di perut. so gw ampe ketidur2 di motor! zzzzzzzzzz. nyampe rumah gw langsung tepar. haha kasian dewa.

so, karna gw cape, gagal lah rencana gw langsung download sabrina malam itu juga. besoknya pun pagi2 gw langsung berangkat ke bandung. jadilah gk sempet2 donwloaaad.

oke sekian cerita untuk hari itu! intinya hari itu bener2 melelahkan buat gw tapi sekaligus seru! :D

0 comments: