RSS

i hate it! i need psychologist!

well well well, what's wrong with me?!

gw gk tau itu sesuatu yg salah apa itu sifat bawaan apa itu sifat bentukan apa itu penyakit ato apa! iya, gw emang orangnya berlebihan dalam soal perasaan! gw peka! gw pemikir! tapi apakah itu salah?? setiap orang kan beda2! terus kenapaaaa??

hhhm. gw paling gk suka saat ada orang yg ngomong, "yaudah sih, gk usah segitunya dipikirin" ato "lo kalo udah sayang sama orang berlebihan sih". halo? siapa di sana? apakah anda teman saya? tolong, kalo emang gw bisa kayak gitu ya gw gk bakal jadi GW kali!

sifat gw yg terlalu peka tentang perasaan, susah berbaur di keramaian tapi kalo udah merasa nyaman sama orang2 tertentu bakal sticky banget itu emang udah sifat gw.
trus, sifat gw yg apa2 dipikirin juga ya itulah gw, gw emang apa2 dipikirin. gw emang suka mikir. gw suka menganalisis keadaan d sekitar gw. gw suka membaca pikiran orang dengan berpikir keras. terus kenapa? kenapa sih itu mesti disalahin? see, itu adalah behavior!

apakah itu mengganggu buat sekitar? kalo iya berarti gw harus menghilangkannya dong? apa yg harus diubah dari itu?

pernah mikir gk sih, semua ini ada karena dinamika kehidupan. kebayang nggak kalo semua orang itu pinternya cuman ngomong doang, tapi gk ada yg sukanya diem menganalisis sesuatu, maka gk akan jadi ada 2 profesi yg berbeda sekarang : pengacara dan ilmuan! kalo semua orang diciptakan pandai bersosialisasi dan ngomong, maka semua orang hanya akan jadi PR, pembawa acara, dan pengacara -,-
gk bakal ada orang kayak einstein dan bethoven dulu.

haruskah semua orang dijadikan sama dengan mayoritas? apakah yg namanya minoritas itu udah pasti salah? apakah minoritas itu harus berubah? bagaimanapun gw pasti juga gw diciptakan untuk melengkapi yg udah ada tau ;(

jadi, please jgn menjudge orang2 yg lebih menyukai sesuatu yg berbeda dari kalian, selama orang itu bisa meng-handle-nya dan memang itu sudah pilihannya!

i dont mean to hurt anybody, it's my way to love somebody. maybe im different, but remember, everybody never be the same

0 comments: