RSS

hanya kalian

wow.. hari ini gw ngedrop fisik sekaliagus mental..

bangun tidur ntah kenapa badan gw ngilu semua lagi dan rasanya mw flu, radang. but ok lah itu hanya sakit fisik yg bisa diobati (sepertinya)

tapi kok gw ngerop mental ya....?
gw krisis kepercayaan akhir2 ini.. ntah kenapa gw susah dan takut untuk mempercayai orang dan bersandar pada orang lagi, rasanya trauma, udah dibuyarin kepercayaan gw sama beberapa orang terutama sahabat lama gw itu. gw yg mempercayakan seberapa jiwa gw buat dia itu disia2kan gk jelas dikemanain.

trus temen smp gw yg cukup deket, dia udah berkomentar sesuatu yg gk pantes menurut gw, temen2 gw adalah yg terbaik utk gw, gw tau apa yg cocok dan baik bagi gw. sejak saat itu gw gk pernah percaya lagi sama dia.

trus 2 sahabat gw dari smp, gw deket bgt sama mereka, gw sayang mereka, namun karena kesibukan masing2 dan beda kelasnya kita membuat kita jarang ngobrol, dan itu membuat gw merasa kehilangan mereka, gk tau update terbaru dari mereka. tapi so far gw masih baik2 aja sama mereka..

dan ternyata.. mungkin emang intensitas komunikasi menjadi baking terpenting bagi kepercayaan gw. tentu aja, besties gw yg tiap saat bareng gw menjadi salah satu kelompok yg selalu gw percaya. selain itu, 1 sahabat gw dari sd yg udah gk pernah ketemu sejak sd tetep jadi orang yg gw percaya, dan juga 1 sahabat dari smp yg biarpun cuman pernah deket waktu kelas 2.

ternyata.. gk semudah itu sekarang gw percaya sama orang. gara2 trauma gw itu kali ya, sekarang gw jadi cuek sama orng yg mw masuk ke hidup gw. takut gk bisa dipercaya.

tapi gw takut, sekarang gw jadi dingin. kalo gk ada shabat2 gw yg mengontrol gw selalu, gw takut lepas kendali. takut gk mau peduli sama lingkungan sama sekali karna takut disakiti lagi.

gw cuman berharap teman2 di sekitar gw yg sayang gw, dan dia yg sayang gw bisa mencairkan hati gw yg udah mati rasa ini. gw pengen menghadapi lingkungan dengan normal lagi, bisa terbuka sama siapa aja gk tertutup.

gw baru sadar bener dg apa yg terjadi sama gw setelah tadi dia bilang kalo gw pendiem. padahal gw dan semua orang tau bahwa gw sangat tidak pendiem. setelah gw berdiam diri dan memikirkan "kenapa"nya, barulah gw tau..

0 comments: