RSS

what's on my face what's on my heart..?

as she told.. as some people saw.. i looked like a normal person with her happy day.
oke, secara harafiah memang benar gw seneng, apalagi kalo ketawa2 bareng temen2, jalan bareng temen2, dan gila2an gk pake urat malu bareng mereka.
ya tapi tentu aja itu di luarnya.. apakah gw benar2 terlihat spt benar2 bahagia dan gk punya masalah saat lagi ketawa2 sama mereka? ok fine, bagus.

terlihat tegar dan keras di depan semua orang memang keyakinan gw. gw gk boleh terlihat lemah di depan orang, apalagi di depan orang yg udah nyakitin gw. tapi bukan berarti gw bener2 baik2 aja di dalem. i'm not ok.

sebenernya gpp juga gw tetap dalam kondisi "i'm ok outside but broken inside" selama masih ada peyangga2 air mata gw saat gw nangis, tapi itu hanya membuat gw makin kangen sama dia. apalagi kalo gw lagi liat hal2 yg ngingetin gw sama dia, rasanya bener2 ngancurin hati gw biarpun gw lagi sama Francis juga. it's like i'm in the midle of nowhere. without you, seems like my sun was covered by the cloud.
ok, once again i have to looked stronger than me. i'm FINE. Frustated Insecure Neurotic Emotional. hhhhm..

another thing..
bahkan.. hal yg sama masih menggenang di pikiran gw. seorang Francis pun menyangka bahwa gw selalu bergembira?? gtw juga sih, soalnya kadang dia kaya tau tapi pura2 gtw hahahahaha

kalo dia nanya gw seneng apa gk, ya gw hanya bisa jawab "seneng", karna emang kalo lagi sama dia ya seneng, tapi itu hanya sesaat.
akankah aku bisa senang kalau sekiranya kamu gk di sisiku? bagaimana aku bisa senang kalo kamu gk ada buat aku? gimana aku bisa seneng kalo kamu bukan milikku? gimana aku bisa seneng kalo harus melihatmu dg orang lain? hanya kesenangan semu yg kurasakan, yaitu karna melihatmu bahagia.. tapi tidak karna diriku sendiri. sampai saat inipun, aku masih berusaha menjadi biasa saja, tidak ingin mengganggumu. kau yg bukan siapa2 telah membius hatiku sehingga membuatku tak bisa bergerak kemana2 dan tak bisa merasakan yg lain selain dirimu. kenapa? kenapa tak ku berhenti dan mundur saja? tidak, aku tidak berhenti, tidak mundur, tapi juga bukan berarti aku maju. aku gk bisa kemana2 asal kamu tau, aku hanya diam di tempat, benar2 gk bisa jalan ke mana2. tapi kenapa..? akupun gk tau kenapa.. orientasiku berbatas hanya padamu seorang.. i have no other destination.... please, hear my heart's beating for you..

1 comments:

Anonymous said...

eh !
itu paragraf terakhir klo dijadiin lagu bagus tuh !! hahahahahahahahahahahahahahahahaha XD